SOLOPOS.COM - Foto Olga Syahputra Ini diambil dari salah satu portal berita online dan dibagikan di sejumlah situs jejaring sosial (kaskus)

Solopos.com, JAKARTA – Spekulasi kondisi terkini Olga Syahputra kembali merebak. Kali ini, sejumlah foto presenter Dahsyat itu sedang terbaring lemas beredar di situs jejaring sosial. Sempat diklaim kondisi terkini, foto-foto yang tersebar itu ternyata foto lawas yang didaur ulang.

Sejak dirawat di rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura, beberapa bulan silam, kondisi artis yang mengalami sakit meningitis disebut-sebut telah membaik. Meski begitu, tidak ada satu pun bukti fisik yang menunjukkan kondisi Olga.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Baik keluarga maupun kerabat Olga tidak pernah menunjukkan foto-foto komedian kondang itu. Hal ini yang semakin membuat penasaran fans Olga. (Baca Juga: Dokter Konfirmasi Olga Sakit Radang Selaput Otak)

Celah ini yang rupanya dimanfaatkan sejumlah pengguna media sosial untuk sekadar mengunduh popularitas. Sejumlah foto lawas Olga diunggah dan diberi nama kondisi terkini Olga Syahputra.

Kebanyakan foto diambil dari akun media sosial sahabat dekat Olga. Sejumlah foto menunjukkan Olga sedang selfie dengan latar belakang kasur rumah sakit.(Baca Juga: Billy Siap Kemungkinan Terburuk)

Penelusuran Solopos.com, Selasa (9/12/2014), sejumlah foto bahkan diambil dari media massa online. Beberapa hanya dalam bentuk potongan kecil gambar.

Spekulasi ini makin santer setelah pengacara sensasional, Farhat Abbas, berkicau tentang kematian Olga Syahputra.

Soal kondisi terkini, adik Olga, Billy Syahputra mengaku Olga Syahputra berangsur-angsur membaik. Billy meminta doa agar kakaknya bisa lekas sembuh.

Senada dengan Billy, ayah Olga, Nur Rohman, menyebut kondisi anaknya telah membaik. Menurut sang ayah, Olga yang dulu hanya bisa terbaring lemah kini sudah bisa berkomunikasi.  (Baca Juga: Ayah Sebut Olga Sudah Bisa Bicara)

“Kondisinya bagus. Sudah membaik dan sudah bisa ngomong,” ungkap Nur Rohman dikutip Solopos.com dari Liputan6 Jumat (28/11/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya