SOLOPOS.COM - Aaron Carter. (Instagram/@aaroncarter)

Solopos.com, SOLO — Penyanyi pop dari Amerika Serikat, Aaron Carter meninggal dunia pada Sabtu (5/11/2022). Adik dari personel Backstreet Boys, Nick Carter ini meninggal dunia di usia 34 tahun.

Kabar duka ini dikonfirmasi langsung oleh perwakilan Big Umbrella Management, Taylor Helgeson. Dia meninggalkan seorang putra bernama Prince.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Dilansir Antara, Wakil Sheriff County Los Angeles, Alejandra Parra mengatakan petugas mendapatkan panggilan telepon pada pukul 10.58 pagi waktu setempat yang datang dari kediaman Carter.

Parra menyebut ada seseorang yang telah meninggal di rumah. Awalnya, identitas jenazah tersebut belum dikonfirmasi. Akan tetapi, setelah beberapa saat diketahui jenazah tersebut merupakan Aaron Carter.

Baca Juga: Black Panther: Wakanda Forever Tayang 9 November 2022, Segera Beli Tiketnya!

Aaron Carter lahir pada 7 Desember 1987 di Florida, Amerika Serikat. Semasa hidupnya, dia tumbuh bersama kakak laki-lakinya, yakni Nick dan tiga saudara perempuannya, yaitu angel, BJ, dan Leslie.

Penyanyi lagu I Want Candy ini memulai kariernya di dunia musik setelah mendapatkan kontrak rekaman untuk Backstreet Boys pada konser 1997. Semenjak itu, dia mulai mengeluarkan album-albumnya.

Baca Juga: Hukum Ejakulasi Mengeluarkan Sperma di Luar Kemaluan Istri Menurut Islam

Bahkan, Aaron Carter yang meninggal pada Sabtu (5/11/2022) itu pernah menjadi pembuka tur Britney Spears serta muncul beberapa kali di Nicklodeon dan Disney Channel.

Baca Juga: Sosok Iriana Jokowi di Mata Erina Gudono: Rendah Hati, Bersahaja, Suka Bercanda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya