SOLOPOS.COM - Desta dan Natasha Rizki. (tangkapan layar Youtube Desta Natasha Family)

Solopos.com, SOLO-Kuasa Hukum Deddy Mahendra Desta alias Desta, Hendra K, Siregar, buka suara soal penyebab kliennya talak cerai Natasha Rizki. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui talak cerai dilayangkan Desta melalui kuasa hukumnya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023. Perceraian pasangan artis itu pun mengejutkan warganet.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Hal ini lantaran pasangan tersebut selama ini dikenal harmonis. Mereka bahkan punya kanal Youtube bersama.

Melalui kuasa hukumnya terungkap penyebab Desta dan Natasha Rizki cerai adalah sering terjadi percekcokan. “Salah satu penyebabnya, sering terjadi percekcokan, apa materinya kami belum bisa sampaikan. Persidangan juga belum mulai,” tuturnya dikutip dari Instagram Lambe Turah pada Jumat (19/5/2023).

Dalam kesempatan yang sama, dia menuturkan, gugatan cerai yang dilayangkan kliennya berdasarkan kesepakatan Desta dan Natasha Rizki.  Kata Hendra, kliennya dan Natasha Rizki, sudah tak tinggal satu atap sejak 2022. Kendati tak serumah sejak lama, menurutnya Desta, masih berkomunikasi dengan baik dengan Natasha.

Penyebab Desta dan Natasha Rizki cerai juga bukan karena kehadiran orang ketiga. Hendra menepis isu yang beredar yang menyebutkan bahwa gugatan cerai Desta lantaran adanya orang ketiga.

“Tidak ada pihak ketiga, jadi saya bantah,” katanya.

Lebih lanjut dia menegaskan, akan menempuh jalur hukum bila masih ada pihak yang menuding adanya orang ketiga di balik perceraian Desta dan Natasha Rizki.  “Makanya nanti bila masih ada lagi (yang menuding), kami akan melaporkan,” tuturnya, seperti dilansir dari YouTube Intens Investigasi, 19 Mei 2023

Kabar Desta gugat cerai istrinya belakangan ini viral, bahkan menjadi trending topic di Twitter. Pada Rabu (17/5/2023) pukul 18.50 WIB, nama Desta bahkan lebih banyak dicari daripada konser Coldplay Jakarta.  Sementara pada Jumat (19/5/2023) nama Natasha menjadi trending topic di Twitter. Sejumlah warganet memberikan pendapat mereka soal perceraian itu.

“Perceraian Desta dan Natasha Rizki karena sudah tidak lagi punya visi dan misi yang sama. Dah kayak koalisi partai aja,” cuit akun @palt***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya