SOLOPOS.COM - People's Choice Awards (www.huffingtonpost.com)

People’s Choice Awards 2016 menyisakan berbagai kisah dan cerita menarik.

Solopos.com, KALIFORNIA – Gelaran People’s Choice Awards 2016 atau PCA baru saja digelar, Rabu (6/1/2016) malam atau Kamis (7/1/2016), pagi waktu Indonesia. Linimasa media sosial Twitter diramaikan dengan cuitan tentang ajang tersebut.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Tanda tagar PeoplesChoiceAwards dan PCAS setidaknya dicuit hingga 100.000 kali. Ajang penghargaan tahunan itu kali ini diselenggarakan di Microsoft Theater Los Angeles, Kalifornia, Amerika Serikat.

Jane Lynch, atau yang dikenal sebagai pemeran Sue Sylvester dalam serial Glee bertugas sebagai pembawa acara. Penghargaan tersebut diberikan kepada sederet pop culture yang sedang hits di dunia dari dunia musik, film dan televisi. Nama-nama pemenang didapat berdasarkan pilihan pengguna Internet (netizen) di seluruh dunia. Sedikitnya 200 juta orang telah berpartisipasi mengirimkan pilihannya.

Saat ajang tersebut digelar, Jane memparodikan insiden kesalahan Steve Harvey saat membacakan pengumuman pemenang Miss Universe 2015 lalu. Dia mengumumkan nama aktor Thomas Lennon sebagai pemenang dan memintanya untuk maju ke panggung menerima tropi. Namun saat Lennon maju ke depan dan menyampaikan pidato terima kasihnya, Jane lantas menginterupsi dan mengatakan dia telah melakukan kesalahan.

Jane kemudian mengumumkan jika Thomas sebenarnya adalah pemenang runner-up. Sedangkan pemenang sesungguhnya adalah Miss Kolombia. Seorang wanita berpakaian seperti Miss Kolombia pun muncul di atas panggung, yang membuat Thomas kecewa.

“Ini salahku. Aku tidak datang untuk latihan dan membaca kartu dengan salah. Aku minta maaf,” kata Jane seolah menyesal.

Aksi parodi itu bukanlah satu-satunya hiburan yang meramaikan PCA 2016. Sebagaimana dilansir Peopleschoice.com, seorang penonton yang tak diketahui identitasnya tiba-tiba merangsek ke panggung dan menginterupsi pidato Sara Gilbert. Saat itu, Sara baru saja menerima tropi untuk acara The Talk sebagai Favorite Daytime TV Hosting Team.

“Ucapan untuk Kevin Gates, dia baru saja punya album. Yeezy (merek sepatu Kanye West X Adidas) just jumped over (baru saja melompati) Jumpman, yessir,” kata dia setelah merebut mic Sara.

Gilbert dan timnya pun tampak terkejut dengan insiden itu meski sang perangsek menyebut tak bakal mengulangi insiden Steve Harvey (kesalahan pengumuman pemenang). Puluhan akun Twitter menanggapi beragam aksi tersebut. Misalnya, @MissInfo dan @JustJared. The Yeezy just jumped over Jumpman sepertinya adalah seorang rapper,” tulisnya sambil menambahkan link berita. Sedangkan @JustJared mencuit tingkah perangsek panggung tersebut rupanya bukan kali pertama. Sebelumnya ia pernah melakukannya di pesta Kriss Jenner.

Di sisi lain, film yang meraih nominasi terbanyak, Avengers: Age Of Ultron rupanya tak bisa mengalahkan Furious 7. Furious 7 sukses meraih dua predikat sebagai Favorite Film dan Favorite Action Film. Namun sayang Vin Diesel tak memenangi kategori Favorite Action Movie Actor lantaran dikalahkan Chris Hemsworth.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya