SOLOPOS.COM - Perbandingan pemeran drama Goblin Korea dan Indonesia (Instagram @kdramasland)

Bastian Steel panen cacian karena dikabarkan memerankan karakter Goblin dalam sinetron terbarunya.

Solopos.com, SOLO – Drama Korea, Goblin yang tayang di TVN, menjadi salah satu drama terpopuler tahun ini. Tak hanya digemari di negaranya, serial tersebut juga sukses menarik perhatian penonton di belahan dunia lain, termasuk Indonesia. Tak ayal, demam Goblin pun sempat merebak di kalangan pencinta serial drama asal Negeri Ginseng tersebut.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Sayangnya, belakangan ini pencinta drama Korea di Indonesia dibuat heboh dengan kabar pembuatan sinetron terbaru garapan MD Entertainment yang dituding mirip Goblin. Sinetron bertajuk Malaikat Pelindung yang dijadwalkan tayang di Trans TV pun menuai kecaman. Mereka tidak terima jika drama Goblin diadaptasi menjadi sinetron Indonesia.

Berbagai kecaman dialamatkan kepada tokoh utama sinetron Malaikat Pelindung, Bastian Steel. Sebab, dalam berbagai foto yang tersebar di Instagram, adegan yang diperankannya mirip dengan Gong Yoo yang berperan sebagai Kim Shin di drama Goblin.

Penampilan Bastian Steel di sinetron Malaikat Pelindung (Instagram @malaikatpelindung.ofc)

Penampilan Bastian Steel di sinetron Malaikat Pelindung (Instagram @malaikatpelindung.ofc)

Mereka menumpahkan kekesalan tersebut melalui berbagai unggahan di akun Instagram milik Bastian, @bastiansteel. Mereka menilai Bastian yang berperan sebagai El Nino tidak pantas disandingkan dengan Gong Yoo.

Ngaakakk parah pas tau lo dpt peran Goblin versi Indonessia. Jauh parah, ga ada mirip-miripnya. Jadi tayang apa gk sih? Semoga ga aja ya,” tulis kpopersloversversvers.

“Inikah yang mau jadi Goblin? Aduh mati kakak, suka banget negeri ini plagiat karya orang. Sadar hey sadar kalo emg nda mau di-bully makanya bikin cerita sendiri. Kreatiflah, masak iya Goblin kayak gini, haduh haduh,” protes @nia_hhhh.

Perbandingan pemeran drama Goblin Korea dan Indonesia (Instagram @kdramasland)

Perbandingan pemeran drama Goblin Korea dan Indonesia (Instagram @kdramasland)

Meski menuai kontroversi, sampai saat baik Bastian maupun pihak MD Entertainment masih bungkam. Mereka sengaja membuat warganet penasaran dengan kejutan yang tengah dipersiapkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya