SOLOPOS.COM - Gal Gadot (Twitter.com)

Solopos.com NEW YORK — Pemilihan Gal Gadot untuk memerankan salah satu karakter terkenal superhero Warner Bross, Wonder Woman, dikritik penggemar. Aktris salah satu film seri Fast and Furious ini dianggap tidak bisa mewakili karakter Wonder Woman.

Dilansir Dailymail, Sabtu (28/12/2013), Gal Gadot disebut-sebut tidak memiliki karisma Wonder Woman. Apalagi secara fisik model asal Israel ini ajuh berbeda dengan Wonder Woman. Postur tubuh Miss Israel 2004 ini cenderung lebih feminim. Berbeda dengan karakter Wonder Woman yang “gagah” dan memiliki tubuh lebih berisi.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Gal Gadot menanggapi kritikan ini dengan santai. Gadot tidak mau ambil pusing, apalagi sejumlah fans mulai mengkritik salah satu bagian tubuhnya yang lebih kecil dibanding karakter Wonder Woman. ”Itu sama sekali bukan masalah penting buatku. Aku lebih mementingkan berlatih fisik yang telah aku mulai saat ini. Serius berlatih kung fu, kickboxing, pedang, jiujitsu, dan satu hal yang terpenting. Aku akan membentuk tubuhku,” ungkap Gadot.

“Wonder Woman adalah seorang wanita Amazon, sejarah yang akurat menyebutkan bahwa wanita Amazon hanya memiliki satu payudara. Jadi, kalau ingin benar-benar mengikuti sejarahnya, itu akan sangat problematis,” tegasnya.

Gal Gadot akan berperan menjadi Wonder Woman dalam sekuel Man of Steel. Detail cerita film arahan sutradara Zack Snyder dan karya penulis David S. Goyer tersebut, masih belum diketahui secara lengkap. Akan tetapi, Batman vs Superman selaku sekuel Man of Steel sudah resmi dijadwalkan untuk tayang pada 17 Juli 2015 mendatang

Selain kehadiran Gal Gadot sebagai Wonder Woman, dua aktor utama dalam sekuel Man of Steel, yaitu Henry Cavill sebagai Superman dan Ben Affleck sebagai Batman, akan ditemani beberapa aktor yang memainkan karakter The Flash, Nightwing, Lex Luthor, dan Doomsday. News.com.au, Senin (30/12/2013), menyebut aktor Denzel Washington menjadi salah satu bidikan Warner Bross untuk memerankan karakter Green Lantern atau Lex Luthor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya