SOLOPOS.COM - Blackpink. (Instagram @blackpinkofficial)

Solopos.com, SOLO-Setiap agensi memiliki peraturan tersendiri bagi para artis yang bernaung di bawah manajemen mereka, termasuk YG Entertainment. Simak ulasannya di kabar artis Korea kali ini.

Sebagaimana diketahui agensi ini menaungi sejumlah artis kondang, salah satunya adalah Blackpink yang baru saja mengadakan konser di Indonesia pada Sabtu (11/3/2023) dan Minggu (12/3/2023) kemarin. Konser ini sukses menghibur para penggemar yang disebut Blink di Indonesia.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Seperti diketahui ada sejumlah artis yang hengkang dari YG Entertainment TOP BigBang, Taeyang BigBang, Daesung Big Bang, Bang Yedam HARTA, hingga iKON. Kendati demikian masih banyak pula yang loyal.

Berikut adalah peraturan YG Entertainment yang harus diikuti grup seperti WINNER dan Blackpink seperti dikutip dari koreaboo.com pada Senin (13/3/2023):

1. Tidak Ada Operasi Plastik

YG Entertainment tidak mengizinkan artisnya melakukan operasi plastik. Lagipula mereka tidak membutuhkannya.  Mereka semua benar-benar cantik alami!

2. Tidak Boleh Ada Tato

Peraturan YG Entertainment berikutnya adalah para artis tidak boleh membuat tato di tubuh mereka.

3. Dilarang Minum atau Merokok

Saat tampil di Radio Star, Blackpink menyebutkan bahwa minum dan merokok termasuk dalam daftar hal-hal yang tidak boleh mereka lakukan. Tentu saja yang dimaksud minum di sini adalah minum minuman beralkohol yang bisa mengancam keselamatan sang artis.

4. Tidak Berkencan

Saat tampil di Radio Star, Jisoo berbagi bahwa YG bahkan memisahkan trainee pria dan wanita, memastikan mereka memiliki waktu makan yang berbeda.  Tentu saja kita tahu Jennie Blackpink pernah berkencan dengan Kai EXO meski hanya sebentar.

5. Tidak Boleh Menyetir

Sedangkan peraturan YG Entertainment berikutnya adalah tidak boleh menyetir. Di Radio Star, para anggota  Blackpink pernah membahas bagaimana Rose tidak diizinkan untuk mendapatkan surat izin mengemudi.

Sementara Mino dari Winner pernah berkata bahwa,“Jika kita ingin membeli mobil, kita harus mendapatkan persetujuan langsung dari perusahaan kita terlebih dahulu.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya