SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting - Enji (Dok/Solopos/Antara/Teresia May)

Ayu Ting Ting - Enji (Dok/Solopos/Antara/Teresia May)

Ayu Ting Ting – Enji (Dok/Solopos/Antara/Teresia May)

Solopos.com, JAKARTA — Kabar retaknya pernikahan Ayu Rosmalia atau terkenal dengan nama Ayu Ting Ting dengan Henry Baskoro alias Enji terus mengemuka. Tersiar kabar, Ayu telah melayangkan gugatan cerai kepada suaminya tersebut.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Namun sepertinya kabar itu masih seputar isu belaka, saat dikonfirmasi ke pihak Pengadilan Agama Kota Depok, Jawa Barat, belum ditemukan gugatan cerai atas nama Ayu Rosmalia tersebut.

“Belum ada pendaftaran gugatan cerai atas nama Ayu Rosmalia dan Henry Baskoro. Kalau sudah terdaftar pasti data-datanya ada,” ujar Endang Ridwan selaku Pengelola Informasi Pengadilan Agama Depok di Depok, Jawa Barat, Rabu (18/9/2013).

Endang sendiri mengaku mengetahui perihal isu keretakan rumah tangga Ayu-Enji dari media, namun ia masih belum mendapatkan gugatan cerai resmi mereka.

“Saya tahu dari media, tapi itu kan mungkin baru sebatas isu, kalo resminya belum ada gugatan yang masuk,” ujarnya.

Sementara itu, ibunda Ayu, Umi Kalsum saat dimintai keterangan seputar gugatan cerai anaknya tidak berkomentar banyak dan memilih untuk diam.

“Saya nggak mau berkomentar dulu,” ujarnya singkat.

Pernikahan Ayu Ting Ting dengan Enji yang juga putra mantan Kapolri Jenderal Pol (Purn) Bambang Hendarso Danuri, ini berlangsung 4 Juli 2013 lalu. Dalam pernikahan yang digelar di Depok, Jabar itu tertutup untuk media.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya