SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting saat menikah dengan Enji di Depok, 4 Juli 2013. (JIBI/Dok.)

Solopos.com, JAKARTA--Ayu Ting Ting mengakui dirinya memang tak kembali ke rumah suaminya, Enji setelah berselisih paham. Namun ia menegaskan hal itu ia lakukan karena Enji telah menalaknya bahkan hingga dua kali.

“Saya pulang kan pasti ada alasannya, karna Enji sdah memberikan talak,” ungkap Ayu ditemui di Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (10/11/2013) malam.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Ini masalahnya sudah dua kali dijatuhkan talak, yang keduanya itu dijatuhhkan pada tanggal 17 Agustus, dan itu pun saya langsung bicara,” lanjutnya membeberkan kepada detikcom.

Pernyataan Ayu ini sebelumnya pernah dibantah Enji saat menggelar jumpa pers bersama pengacaranya, Hotman Paris. Enji mengaku tak pernah memberi talak kepada pelantun ‘Alamat Palsu’ itu.

Namun pria berkepala plontos itu mengakui mempersilakan Ayu untuk kembali ke orangtua bila terus berselisih paham. Perselisihan itu sendiri dipicu oleh masalah resepsi pernikahan mereka yang tak kunjung digelar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya