SOLOPOS.COM - Jessica Iskandar (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, SOLO – Kabar mengejutkan datang dari selebritis Indonesia, Jessica Iskandar. Baru saja memiliki momongan seorang bocah laki-laki buah cintanya bersama Luwig Franz Willibald, kini ia harus menelan pil pahit kehidupan rumah tangga. Jessica ditalak cerai sang suami, dua pekan lalu.

Dilansir Detik.com, Selasa (4/11/2014), ada beberapa poin yang digugatkan Ludwig kepada Jessica dalam talak cerai itu. Perkara hukum tersebut tercatat di website PN Jakarta Selatan. Talak cerai Ludwig terdaftar dengan nomor perkara 586/PTD.G/2014/PN Jaksel.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

“Mengabulkan gugatan pembatalan perkawinan penggugat untuk seluruhnya, menyatakan perkawinan antara penggugat dan tergugat batal yang dimulai sejak keputusan pengadilan memiliki kekuatan hukum tetap dan berlaku sejak saat berlangsungnya perkawinan.”

Penyebab perceraian Jessica hingga kini juga masih menjadi misteri. Seperti yang diketahui sebelumnya, Jessica dan Ludwig dikabarkan menikah Desember 2013 lalu. Dari hasil pernikahan itu,  mereka dikaruniai seorang anak yang hingga kini sosok dan namanya masih dirahasiakan oleh Jessica.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya