SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani dan Sajad Ukra (detik.img)

Solopos.com, JAKARTA – Model seksi Nikita Mirzani buka suara soal niatnya bercerai dengan sang suami, Sajad Ukra. Nikita mengaku sudah beda prinsip dengan pria berkepala plontos itu. Nikita sempat mengurai jawaban ketus saat ditanyai soal prinsip yang dimaksud.

Nikita yang hadir dalam sidang cerai perdananya Senin (13/10/2014) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang yang beragendakan mediasi tersebut harus ditunda lantaran sang suami tidak hadir.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Hari ini pemeriksaan identitas para pihak dan menunjukkan hakim mediasi. Sidang ditunda sampai 3 November dan dari pihak suami harus datang, tadi belum mediasi,” jelas kuasa hukum Nikita, Putra Anugerah.

Artis kontroversial ini  pun buka suara soal apa yang melatarbelakangi dirinya menceraikan sang suami.”Sudah enggak kuat, itu saja. Diperluas saja kata-kata enggak kuat apa,” ujar Nikita Mirzani seusai menjalani sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin.

Nikita juga mengurai beberapa alasan di antaranya ketidakcocokan dan perbedaan prinsip selama membina pernikahan.Sayang, ketika diminta menjelaskan perbedaan prinsip yang dimaksud, Nikita justru terlihat kesulitan menjawab. “Nggak tahu ah. Tanya saja sama si botak deh,” cetus Nikita.

Sajad tak hadir dan tidak juga mewakilkan tim kuasa hukumnya dalam sidang ini. Hakim pun menunda sidang dan melanjutkannya pada 3 November mendatang.

Kisah retaknya rumah tangga Nikita bermula dari niat Nikita menggugat cerai Sajad pada akhir Desember lalu. Namun, belum disidangkan, Nikita mencabut kembali gugatan itu. Namun pada 14 April Nikita kembali mendaftarkan gugatan cerai.

Dari pernikahannya dengan Sajad Ukra, Nikita sudah melahirkan satu bayi laki-laki yang diberi nama Atzel Barnett Ukra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya