SOLOPOS.COM - Cut Tari (JIBI_Solopos_Dok)

Solopos.com, JAKARTA — Cut Tari Aminah Anasya, 36, yang kondang dengan sapaan Cut Tari di panggung hiburan Indonesia ditalak cerai oleh suaminya Jusuf Subrata. Sebagian kalangan berspekulasi talak itu diajukan Jusuf terkait dengan video mesum Cut Tari dengan Ariel di masa lalu. Namun Cut tari sendiri memilih main rahasia-rahasiaan.

Jusuf mengajukan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur 18 Desember 2013 lalu. Permohonan talak itu tercatat dengan nomor perkara 3451/Pdt.G/2013/PA.JT.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Sebagian kalangan menilai gugatan cerai yang diajukan oleh Jusuf itu berkaitan dengan tersebarnya video mesum Cut Tari dan Nasril Ilham alias Ariel. Lagi pula ada pihak ketiga yang mengganggu kelanggengan rumah tangga mereka.

Namun, Cut Tari membantahnya. Menurutnya tidak ada pihak ketiga yang menjadi alasan perceraian mereka.

“Tidak ada orang ketiga. Kami hanya ingin berpisah secara baik-baik, ada anak yang memang masih butuh kami, jadi ingin mengakhirinya tanpa perselisihan,” ujar Cut Tari di Jakarta, Minggu (5/1/2013).

Ia mengaku tidak ingin membeberkan alasan dari perceraian tersebut. Menurutnya hal ini akan menjadi rahasia mereka berdua tanpa harus banyak orang yang tahu.

“Biarkan kami berdua saja yang tahu kenapa kami berpisah, ini rumah tangga kami, biar kami juga yang menyelesaikannya,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya