SOLOPOS.COM - Ustaz Zacky Mirza (Detik.com)

Perceraian artis Ustaz Zacky Mirza dan istrinya sudah dua kali menjalani persidangan.

Solopos.com, SOLO – Ustaz Zacky Mirza akhirnya buka suara soal perceraiannya dengan sang istri, Shinta Tanjung. Ia membenarkan kabar tersebut kendati tidak secara gamblang mengungkap penyebabnya.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

“Menurut saya ini hal pribadi. Yang pasti doain saja semua sehat di Ramadan ini penuh dengan kemuliaan. Intinya ini urusan pribadi saya akan saya keep sekuat tenaga saya akan saya jaga,” ujar Ustaz Zacky Mirza ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (7/6/2016).

“Saya enggak bisa ngomong itu, biar waktu saja yang menjawab. Semua ada hikmah semua dikasih yang terbaik dan happy ending,” kata Zacky Mirza sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Ayah lima anak tersebut berharap, kejadian ini bisa menjadi pembelajaran dalam hidupnya. Selain itu ia mau antara ia dan istri diberikan kekuatan untuk menjalani kehidupan yang penuh dengan cobaan.

Meski Zacky sendiri belum mau mengungkapkan apa alasannya melayangkan gugatan cerainya terhadap sang istri, namun Suryadi selaku Humas Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, mengatakan baik Shinta dan Zacky kerap terlibat pertengakaran yang terjadi secara terus-menerus.

“Adanya perselisihan dan pertengkaran yang tidak bisa diselesaikan lagi,” kata Suryadi dikutip Solopos.com dari Detik, Rabu (8/6/2016).

Namun untuk detailnya, Suryadi mengatakan dirinya tidak bisa menjabarkannya karena sudah masuk ke dalam materi persidangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya