SOLOPOS.COM - Ustaz Zacky Mirza (Detik.com)

Perceraian artis menimpa Uztaz Zacky Mirza.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari Ustaz Zacky Mirza. Pendakwah tersebut ternyata sudah menceraikan isrinya, Shinta Tanjung, ke Pengadilan Agama Depok.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Dikutip Liputan6.com dari situs Pengadilan Agama Depok, Ustaz Zacky Mirza mentalak cerai pada 28 Maret 2016. Persidangannya pun sudah berlangsung dua kali.

Sidang pertama perceraian Ustaz Zacky Mirza digelar 19 Mei 2016. Baik Zacky Mirza maupun sang istri tidak menghadiri persidangan. Keduanya hanya diwakilkan oleh kuasa hukum masing-masing.

Jika persidangan dengan agenda mediasi tidak dapat diselesaikan maka persidangan akan dilanjutkan dengan agenda pemeriksaan materi. Pasangan yang menikah pada November 2011 lalu itu akan menjalani sidang dengan agenda pemeriksaan pokok perkara dalam sidang selanjutnya.

Shinta sebenarnya menolak untuk berpisah dari Ustaz Zacky Mirza. Anak-anak menjadi alasan dirinya tak mau cerai bagi bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang akrab disapa Thata tersebut.

“Thata jawabnya sedih dan hanya minta doakan yang terbaik untuk dia dan anak-anak. Yang saya lihat sih Thata masih berusaha mempertahankan rumah tangganya demi anak-anak,” kata sahabat Shinta, Ina Rachman dihubungi Detik.com, Selasa (7/6/2016).

Pasangan Shinta dan Zacky menikah pada 8 November 2011 lalu. Keduanya sudah diterpa isu cerai sejak tahun lalu. Saat itu santer Zacky Mirza disebut melakukan poligami dengan wanita lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya