SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Misteri akun Twitter yang mengatasnamakan suami Jessica Iskandar, Ludwig Franz Willibald, akhirnya terjawab. Pengacara Ludwig, Windry Merieta, memastikan akun tersebut bujan milik kliennya.

Windy menyebut akun Twitter itu mencatut nama Ludwig. (Baca Juga: Jessica dan Ludwig Saling Goda di Twitter?)

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

“Perlu kami klarifikasi sekali lagi bahwa akun Twitter itu adalah akun Twitter palsu, itu bukan akun Twitter klien kami. Semua pernyataan atau semua foto-foto yang ada di Twitter itu adalah foto yang tak dapat dipertanggungjawabkan,” kata Windry se[erti dikutip Solopos.com dari Liputan6, Rabu (10/12/2014).

Windry menyayangkan Twitter Ludwig muncul di saat perkara pembatalan pernikahan kliennya bergulir. Ia menilai hal ini untuk mengalihkan isu dari perkara sebenarnya.

Kejanggalan palsunya akun Ludwig, lanjut Windry, sudah sangat terlihat dari pengejaan nama. “Ludwig Ebgraf-nya aja salah, bahasa Inggris-nya juga ngaco, kita berpikir akal sehat aja akun Twitter-nya bukan klien kami,” papar Windry, “kita enggak boleh mengalihkan isu di sini.”

Akun Twitter Ludwig belakangan sempat membuat heboh. Akun bernama @LudwigEbgraf itu beberapa kali mengunggah foto kemesraan antara Ludwig dengan Jessica. Di salah satu foto, terlihat wajah Ludwig, Jessica, dan seorang pria bule lainnya. Foto tersebut diambil dengan latar pemandangan pantai yang indah.

Selain itu, si pemilik akun menuliskan bahwa dirinya merasa bersalah karena tidak bertanggung jawab atas pernikahannya dengan Jessica. Bahkan ia juga menyisipkan akun Twitter Jessica di tweet tersebut. (Baca Juga: Inilah Foto Mesra yang Bikin Jessica Mencak-Mencak…)

Shame on me! I’m just a coward! Run and irresponsibility as a father,” tulisnya yang juga ditautkan ke akun @jess_iskandar, @detikcom, @KapanLagicom, dan @royalmusing, Minggu (7/12/2014).

Jessica Iskandar terlihat emosional menanggapi postingan ini. “Let’s see how big your mouth is @ludwigebgraf,” tulis Jessica di akun Twitternya, Minggu (7/12/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya