SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Akun Twitter yang mengatasnamakan Ludwig Franz Willibald belakangan menjadi pemanas hubungan Jessica Iskandar dengan suaminya itu di tengah-tengah proses perceraian mereka. Akun ini mengunggah foto-foto mesra keduanya.

Akun bernama @LudwigEbgraf yang mengatasnamakan suami Jessica Iskandar itu beberapa kali mengunggah foto kemesraan antara Ludwig dengan Jessica. Di salah satu foto, terlihat wajah Ludwig, Jessica, dan salah satu pria bule lainnya. Foto tersebut diambil dengan latar pemandangan pantai yang indah.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Ludwig dan Jessica terlihat mesra di foto tersebut. Tangan kanan Ludwig merangkul pundak Jessica. Tangan kanan Ludwig merangkul pundak Jessica. Keduanya terlihat begitu santai dan lepas.Foto 5

Selain itu, si pemilik akun menuliskan bahwa dirinya merasa bersalah karena tidak bertanggung jawab atas pernikahannya dengan Jessica. Bahkan ia juga menyisipkan akun Twitter Jessica di tweet tersebut.

Shame on me! I’m just a coward! Run and irresponsibility as a father,” tulisnya yang juga ditautkan ke akun @jess_iskandar, @detikcom, @KapanLagicom, dan @royalmusing, Minggu (7/12/2014).

Jessica Iskandar terlihat emosional menanggapi postingan ini. “Let’s see how big your mouth is @ludwigebgraf,” tulis Jessica di akun Twitternya, Minggu (7/12/2014).Foto 3

Belum diketahui apakah akun @ludwigebgraf itu palsu atau asli. Meski begitu, tak sedikit pengguna Internet (netizen) menuding itu bukan benar-benar milik Ludwig.

Kemarahan Jessica tepat saat akun Ludwig itu berkicau, “How is Barack? I miss my son ;((“.

Jessica dan Ludwig saat ini tengah menjalani proses pembatalan pernikahan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ludwig merasa tidak pernah menikahi ibu dari El Barrack Alexander itu.Foto 1 Foto 2 Foto 4 Foto 6 Foto 7

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya