SOLOPOS.COM - Nassar dan Muzdhalifah

Perceraian Nassar dan Muzdhalifah kembali mengurai sebuah kisah dramatis. Muncul rumor, Nassar kabur ke Bogor membawa uang Muzdhalifah.

Solopos.com, JAKARTA – Kisruh rumah tangga Nassar  Farhat Sungkar dan Muzdhalifah kian dramatis. Belakangan muncul kabar Nassar kabur membawa uang istrinya itu.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Kabar ini berkembang di sejumlah media massa online. Seperti diberitakan Liputan6, Kamis (26/12/2014), awalnya berita ini berkembang usai Nassar tak lagi tinggal bersama istrinya. Nassar kini tinggal di Bogor, rumah neneknya. (Baca Juga: Nassar Ajak Rujuk Muzdhalifah)

Kepergian Nassar ini memunculkan spekulasi di sejumlah media. Meski tak jelas sumbernya, kabar sudah terlanjur tersebar.

Sementara itu, ditanya mengenai kabar miring tersebut, nenek Nassar langsung membantah keras. Sang nenek yakin Nassar tidak mungkin melakukan itu karena punya uang sendiri.

“Enggak lah. Kalau bawa duit, kenapa enggak ada tuntutan. Pikir logika kita,” tutur Tuti, nenek Nassar seperti dikutip Solopos.com dari Wowkeren, Jumat (26/12/2014). “Mana mungkin dibiarkan begitu. Nassar punya uang dari hasil manggung. Kalau kayak gitu buntutnya bau dong.”

Keluarga pun tersinggung dengan kabar tak sedap itu. “Saya tersinggung ada kabar itu. Enggak mungkin Nassar begitu,” kata Tuti

Tuti mengaku tak tahu kemana sekarang Nassar pergi. “Saya enggak tahu ke mana. Kopernya masih ada tiga di sini. Pagi dia sudah pergi lagi,” lanjutnya.

Sementara itu, isu perceraian dalam rumah tangga pasangan beda usia itu semakin kuat. Saat ditanyai oleh awak media, Muzdalifah tak membantah maupun mengiyakan, namun dia meminta doa yang terbaik bagi keluarganya.

Seperti dilansir Detik, Senin (22/12/2014), Muzdhalifah menangis membicarakan anak-anaknya di perayaan hari ibu. Apalagi saat ini dia tengah diambang perceraian.

Muzdhalifah mengaku tak pernah menyangka bisa menjadi ibu dengan lima anak. Anugerah luar biasa dirasakannya, terlebih anak-anak bisa menjadi penguat dikala dirinya menghadapi masalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya