SOLOPOS.COM - Nassar dan Muzdhalifah

Perceraian Nassar dan Muzdhalifah sepertinya tak terjadi. Di ulang tahun ke-27 Nassar, pasangan suami-istri tersebut tampak sangat harmonis.

Solopos.com, SOLO – Rumah tangga pendangdut Nassar dan istrinya, Muzdhalifah, sepertinya menemui babak baru. Setelah beberapa pekan bersitegang, kini perceraian Nassar dan Muzdalifah yang ada di depan mata agaknya tak akan terjadi. Keduanya terlihat rukun merayakan ulang tahun ke-27 Nassar.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Muzdhalifah secara khusus memberikan kejutan ulang tahun untuk suaminya berupa jam tangan mewah merek Gucci. Alasan Muzdhalifah memberikan kado tersebut untuk Nassar adalah supaya suaminya selalu ingat waktu.

“Biar tahu waktu, nggak ngaret, supaya dia selalu bangun Subuh buat salat,” ujar Muzdhalifah sebagaimana dilansir Detik.com, Senin (5/1/2014).

Tak hanya jam tangan, Nassar juga mendapat kado kacamata dari sang istri. Kado yang diberikan juga memiliki maksud agar Nassar selalu berada di jalan yang benar.

Lebih jauh Muzdhalifah menambahkan harapannya kepada Nassar yang pernah berada di ambang perceraian, “sekarang kan sudah bersama-sama lagi, hari bahagia berarti ke depannya akan terus bahagia, amin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya