SOLOPOS.COM - Nassar, dan Muzdhalifah (detik)

Perceraian Nassar dan Muzdhalifah kembali memanas. Nassar mengaku lebih penting mencari uang daripada berkumpul bersama keluarga saat perayaan tahun baru.

Solopos.com, JAKARTA – Pedangdut Nassar Farhat Sungkar mengeluarkan pernyaaan ketus ketika ditanya soal kebersamaanya bersama keluarga. Nassar mengaku lebih penting mencari uang daripada menghabiskan waktu bersama keluarga.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Di tahun yang baru ini, pedangdut Nassar akan bekerja keras untuk mengisi pundi-pundi emasnya. Nassar pun tak malu mengaku, uang merupakan hal terpenting dalam hidupnya.

“Buat aku yang terpenting kan adalah money [uang]. Makanya kita harus cari money ke mana-mana. Sekarang kita harus puter otak untuk dapat rezeki yang banyak,” katanya seperti dikutip Solopos.com dari Detik, Jumat (2/1/2015).

Demi mengumpulkan uang, ia mengungkapkan dirinya akan rela mengesampingkan kehidupan cintanya. “Kalau romance itu mah buat aku nggak terlalu penting,” ucapnya.

“Yang penting buat aku dari uang halal, rezeki banyak, nafkahin anak-anak di jalan yang bener. Pasti akan terwujud,” lanjut dia.

Kisruh rumah tangga Nassar dan Musdalifah memang masih mengundang tanda tanya. Namun begitu, Nassar seolah mengisyaratkan rumah tangganya sedang tidak harmonis.

Nassar mengaku sudah pasrah dengan apa pun yang terjadi dalam rumah tangganya. “Aku kembalikan ke Allah, minta diatur sama Allah. Kami punya permintaan, doa kepada Allah,” kata Nassar seperti dilansir Liputan6, Jumat (2/1/2015)

Nassar mengatakan jika dia datang kembali ke rumah Muzdalifah itu hanya karena ingin bertemu anak. “Kalau masuk ke situ [rumah Muzdalifah] karena anak-anak saja. Ini semua demi anak-anak,” tandas Nassar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya