SOLOPOS.COM - Nassar dan Muzdalifah (Detik)

Perceraian Nassar dan Muzdhalifah sedang di depan mata. Muzdhalifah bahkan telah membuat pengakuan bahwa dirinya siap jika harus hidup sendirian.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar perceraian pendangdut Nassar Farhat Sungkar dan istrinya, Muzdhalifah, kembali mencuat. Muzdhalifah mengaku sudah siap jika harus kembali hidup sendiri.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Ibu lima anak itu mengaku hanya bisa pasrah menghadapi masalahnya dengan Nassar. Menurutnya, ia tak mau lagi banyak berpikir soal rumah tangganya. “Semua keputusan Allah, aku tak bisa memaksa. Jadi kalau terjadi aku harus siap. Kalau aku harus sendiri, aku harus siap,” ungkapnya dikutip Solopos.com dari Liputan6, Senin (16/3/2015).

Muzdhalifah mengaku saat ini lebih baik dirinya fokus mengurusi anak-anak.

Belakangan ini, mereka memang kerap dikabarkan tak sejalan. Nassar awalnya melarang Muzdhalifah untuk menjadi manajernya. Di sisi lain, Nassar malah memilih keluar dari rumah. Meski beberapa waktu lalu pedangdut itu kembali, tapi tampaknya hubungan mereka tak kunjung membaik.

Sebagai seorang istri, Muzdhalifah juga mengaku tidak tahu berapa pemasukan atau pengeluaran suaminya, Nassar. Bahkan, ia juga mengaku tak mau ikut campur lagi urusan tersebut.

Menurut Muzdhalifah, ia tak mau lagi mengurus keuangan suaminya. Sebab, beberapa waktu lalu, masalah itu juga yang menjadikan rumah tangga mereka mengalami keretakan.

“Nanti kalau aku ikut campur, aku [dikira banyak] mengatur. Jadi lebih baik aku diam. Aku ada rejeki sendiri kan,” katanya saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang, Minggu (15/3/2015) malam.

Kini, ibu 5 anak itu tak ingin banyak bicara. Ia juga memilih pasrah terhadap rumah tangganya. “Insya Allah. Pasrah itu lebih disukai Allah kan daripda saya ngedumel aja,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya