SOLOPOS.COM - Dee Lestari dan Reza Gunawan. (Instagram/@rezagunawan)

Solopos.com, SOLO-Simak kisah perjalanan cinta Reza Gunawan dan Dewi Lestari yang terpisahkan oleh maut.  Suami penulis novel yang memiliki nama asli Dewi Lestari Simangunsong itu meninggal dunia pada Selasa (6/9/2022).

Sebelumnya, pria yang dikenal sebagai praktisi holistik itu mengalami stroke.  Penyakit tersebut telah diidap oleh kakak dari artis Sharena itu sejak satu bulan satu bulan yang lalu.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Perjalanan cinta Reza Gunawan dan Dee Lestari terbilang unik lantaran awalnya mereka bersahabat. Reza merupakan suami kedua dari Dewi setelah bercerai dari penyanyi Marcell Siahaan.

Baca Juga: Suami Dee Lestari Meninggal Dunia, Para Artis Beri Ucapan Duka

Menikah pada 2008, Reza Gunawan pergi meninggalkan istrinya sebelum pasangan tersebut merayakan hari jadi pernikahan yang ke-14.  Sebelum menjalin hubungan asmara, Dewi dan Reza dulunya memang sahabat dekat. Bukan hanya bersahabat dengan Dewi, Reza diketahui juga kenal dan bersahabat dengan mantan suami Dewi, Marcell Siahaan.

Dikutip dari berbagai sumber, Rabu (7/9/2022), diketahui, perempuan yang akrab disapa Dee Lestari itu memang sering terlibat dalam klinik penyembuhan holistik yang dijalankan Reza. Berangkat dari hal inilah Dewi dan kakak dari artis Sharena itu berteman serta semakin dekat.

Baca Juga: Reza Gunawan Meninggal Dunia, Dee Lestari Tulis Kalimat Perpisahan

Bersahabat dekat dengan Dewi, nama Reza ikut terseret ketika Dewi hendak bercerai dengan suaminya, Marcell. Beredar isu bahwa Reza merupakan sosok orang ketiga yang menyebabkan pasangan tersebut berpisah.

Tetapi Dewi dan Marcell mengonfirmasi bahwa perceraian mereka tidak disebabkan orang ketiga. Bahkan, Reza diketahui justru menjadi sosok yang menemani sepanjang proses perceraian sahabatnya itu, Dewi dan Marcell.

Mulanya sahabat dekat, perlahan benih-benih cinta tumbuh antara Reza dan Dewi. Melalui tulisan di blog, Reza mengungkapkan bahwa perubahan dari sahabat menjadi cinta baru terjadi beberapa bulan setelah Dewi sepakat bercerai.

Baca Juga: Dewi “Dee” Lestari Bercita-Cita Bikin Novel Anak

Diketahui, Dewi dan Marcell memutuskan bercerai secara hukum di akhir 2007. Meski begitu, pasangan tersebut mengaku sudah sepakat untuk bercerai sejak akhir 2006 dan mengikhlaskan pasangannya untuk mencari pendamping baru.

Melalui tulisan di dalam blog pribadinya, Reza juga diketahui sangat menghargai mantan suami Dewi. Diketahui, Reza dan Dewi baru memulai hubungan secara resmi setelah proses perceraian mereka secara hukum berakhir.

Tak hanya mempertimbangkan perceraian Dewi, Reza juga berkomunikasi terlebih dulu dengan Marcell. Setelah mendapat restu dari mantan suami sekaligus sahabatnya, barulah Reza berpacaran dengan Dewi.

Baca Juga: INSTAGRAM ARTIS : Begini Ekspresi Gembira Dewi Lestari Saat Novelnya Dibeli Presiden

Setelah proses perceraian Dewi dan Marcell resmi selesai secara hukum, Reza berpacaran dengan Dewi. Tidak butuh lama, perjalanan cinta Reza Gunawan dan Dee Lestari pun berlabuh di pelaminan.

Tiga bulan setelah Dewi menyandang status janda, Reza menikahi pujaan hatinya itu. Pada 11 September 2008, pernikahan Dewi dan Reza digelar secara private di Sydney, Australia karena adanya perbedaan keyakinan.

Itulah fakta perjalanan cinta Dewi Lestari dan Reza Gunawan. Meski merupakan pernikahan kedua Dewi, nyatanya rasa cinta Dewi “Dee” Lestari dan suaminya Reza abadi hingga maut memisahkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya