SOLOPOS.COM - Syahnaz dan Jeje Govinda. (Instagram @syahnazs)

Solopos.com, SOLO-Perjalanan cinta Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda atau Ritchie Ismail berawal dari bahan ledekan di acara musik Dahsyat. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui mahligai rumah tangga pasangan artis ini tengah diterpa isu selingkuh. Hal itu berawal dari unggahan istri Rendy Kjaernett, Lady Veronica Nayoan. Tak hanya bongkar perselingkuhan sang suami, Lady Veronica Nayoan juga mengunggah chat mesra sang suami dengan adik Raffi Ahmad tersebut.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Disebutkan mereka telah menjalin hubungan gelap selama setahun. Bahkan suami Syahnaz telah mengetahui perselingkuhan itu dan memberikan ultimatum terhadap istrinya.

Pernikahan tengah diterpa isu selingkuh, simak bagaimana perjalanan cinta Jeje Govinda dan Syahnaz. Kala itu, Govinda sedang menjadi pengisi acara. Sementara Syahnaz yang menjadi host Dahsyat bersama Ayu Dewi, Raffi Ahmad, dan Denny Cagur.

“Akhirnya aku ketemu dia di Dahsyat. Kita tuh dijodohkan oleh Ayu Dewi di Dahsyat,” kata Syahnaz dikutip sari YouTube RIOMOTRET, Rabu (21/6/2023).

Perjodohan ini dimulai kala Syahnaz menanyakan nama Jeje pada Ayu Dewi. Hal ini pun akhirnya diketahui juga oleh Raffi Ahmad dan Denny Cagur. Hingga akhirnya Syahnaz dan Jeje kerap dijdikan bahan candaan dengan dijodoh-jodohkan.

“Jadi tuh Govinda lagi main di Dasyat. Terus aku tuh ke Bu Ayu doang, eh Bu Ayu itu siapa si drumernya namanya. Udah gitu doang. Dari situ tahu sendiri kan ada Raffi, Kang Denny, Bu Ayu, aku abis dicengin tiap hari di Dahsyat dicengin,” tutur Syahnaz.

Berawal dari situ, Govinda jadi beberapa kali datang lagi ke Dahsyat sebagai bahan gimmick dijodohkan dengan Syahnaz. Dari sini akhirnya mereka mulai kenal dan berpacaran selama dua tahun. Setelah itu keduanya memutuskan untuk menikah pada 21 April 2023.

Pasangan artis ini pun telah dikarunia anak kembar yang super menggemaskan yakni Zayn dan Zunai. Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi terkait isu perselingkuhan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya