SOLOPOS.COM - Thariq Halilintar dan Fuji. (Instagram @thariqhalilintar)

Solopos.com, SOLO-Pasangan fenomenal Thariq Halilintar dan Fujianti Utami alias Fuji resmi putus, seperti apa perjalanan cinta mereka? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Pasangan Thofu mengunggah di Insta Story masing-masing yang mengabarkan mereka telah putus. Kabar ini tentu mengejutkan para penggemar pasangan Thofu tersebut.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

“Halo semua, hai thofu thofuku yang sangat aku sayangi, sebenarnya sangat menghindari utk bicara tentang ini dan blm kuat jg. Tapi aku tidak ingin ada yg menyudutkan mana pun pihak krn kesalahan aku mau meluruskan . Hubungan kami sayangnya selesai tepat di hari ulang tahunku kmrn, ya tuhanku,” demikian tulis adik Atta Halilintar itu di Insta Story-nya dikutip Solopos.com pada Sabtu (18/2/2023).

Diketahui perjalanan cinta Thariq Halilintar dan Fuji ini memang diwarnai putus nyambung. Dikutip dari berbagai sumber, Sabtu,  mereka kali pertama berlangsung tidak sengaja. Mereka bertemu saat kakak Thariq, yakni Atta Halilintar serta istrinya Aurel Hermansyah mengundang almarhumah Vanessa Angel untuk tampil di Channel YouTubenya.

Ternyata antara keluarga Halilintar dan keluarga Fuji memiliki kesamaan, yakni sama-sama berdarah Minang. Karena itulah keduanya semakin akrab dan Fuji dan Thariq makin sering dijodoh-jodohkan.

Setelah makin akrab, Thariq dan Fuji menjadi sering melakukan kegiatan bersama, termasuk membuat konten untuk media sosial, yakni Youtube, Instagram dan Tiktok. Alhasil kebersamaan mereka makin sering terlihat di media sosial, sehingga warganet pun ikut mendukung keduanya untuk jadian.

Seiring makin dekatnya hubungan antara Thariq Halilintar dan Fuji Utami, perlahan benih-benih cinta antara mereka berdua mulai tumbuh. Namun ketika Thariq mengungkapkan perasaannya, Fuji tidak langsung menjawabnya. Fuji sempat menggantung Thariq selama dua hari. hingga akhirnya ia menerima pernyataan cinta Thariq.

Perjalanan cinta Thariq Halilintar dan Fuji sempat diisukan bertunangan pada 17 Agustus 2022. Namun dia mengatakan konten tersebut hanyalah untuk keperluan promosi.  Thariq Halilintar lewat tayangan Yotube Axel Matthew mengungkapkan jika dirinya sempat putus dengan Fuji beberapa waktu yang lalu, ia mengatakan jika ada sifatnya fuji yang tidak ia sukai.

Gegara hal tersebut akhirnya adik Atta Halilintar itu memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Fuji tanpa diketahui banyak orang. Namun setelah mereka pikirkan baik-baik, Thariq Halilintar dan Fuji memutuskan untuk memperjuangkan hubungannya.

Pada November 2022, pasangan ini juga diterpa isu nikah siri. Kabar itu diklarifikasi oleh Thariq.  “Itu gara-gara pas ulang tahun kasih cincin. Terus mimi [Krisdayanti] sama bunda [Ashanty] kayak jahilin gitu,” ujar Thariq Halilintar di program Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Rabu (16/11/2022).

Perjalanan cinta Thariq Halilintar dan Fuji kembali kandas pada 29 Januari 2023.  Lewat unggahan di akun Instagram-nya, Thariq mengatakan keputusan ini adalah pilihan terbaik bagi kedua pihak. Thariq juga berharap agar para penggemar menghormati keputusan yang telah mereka ambil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya