SOLOPOS.COM - Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

Solopos.com, SOLO-Daftar yang diduga permintaan khusus atau riders Tri Suaka dianggap nyeleneh, tapi sebetulnya ada sejumlah artis Indonesia memiliki daftar permintaan paling ribet loh. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Beberapa waktu lalu di linimasa ramai membahas daftar yang diduga permintaan khusus (riders) Tri Suaka, mulai dari rokok satu slop hingga pijat. Warganet membandingkannya dengan artis lain.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Pernah juga beredar kabar Raisa minta disediakan air galon untuk mandi di hotel sehingga disebut sebagai daftar permintaan artis Indonesia paling ribet. Benarkah kabar ini? Simak yuk riders para musikus Tanah Air seperti dikutip dari berbagai sumber pada Selasa (26/4/2022) berikut ini:

1. Agnez Mo

Agnez Mo mengakui memiliki daftar yang sangat panjang untuk riders-nya. Hal ini diungkapkannya dalam sesi wawancara dengan Grammy Awards 2022. “Saya memiliki daftar permintaan yang sangat panjang, bisa 9-10 halaman. Itu termasuk herbal tea dan kopi, karena saya adalah seorang penggemar kopi,” jelas pelantun Matahariku itu dalam bahasa Inggris seperti dikutip dari situs resmi Grammy Awards pada Selasa (26/4/2022).

Bukan hanya itu, Agnez Mo juga minta ada sofa putih di kamar hotelnya. Namun ada satu permintaan yang istimewa yaitu dia minta disediakan nasi padang.  “Tahukah apa yang selalu ada di riders-ku? Itu namanya nasi Padang,” tuturnya.

Baca Juga: Warganet Bandingkan Daftar Permintaan Khusus Tri Suaka dan Sheila On 7

Ia kemudian menjelaskan secara panjang soal hidang kuliner Nusantara ini.  “Nasi Padang adalah hidangan tradisional dari Indonesia, dan aku suka banget. Isinya nasi merah atau nasi putih, dengan ayam bakar, ditambah kare, dan itu selalu ada di riders-ku,” jelas pelantun Patience itu.

2. Slank

Mendatangkan band yang sudah berkarya selama lebih dari 10 tahun ini akan menjadi pilihan tepat bagi para promotor. Antusiasme para Slankers akan menjadi keuntungan besar bagi mereka. Tetapi ada beberapa riders yang harus dipenuhi terlebih dahulu sebelum kalian berpikir untuk mengundang Kaka dan kawan-kawan.

Permintaan pertama ialah di area panggung harus tersedia kawasan bebas asap rokok dalam radius 10 meter. Hal tersebut disebabkan karena mereka telah berhenti merokok, sehingga sang vokalis, Kaka, merasa terganggu jika masih mencium bau asap rokok. Riders selanjutnya ialah harus disediakan sebuah cermin berukuran besar di belakang panggung yang nantinya digunakan Bimbim untuk mengecek penampilannya.

3. Raisa

Rumor yang beredar Raisa adalah salah satu artis Indonesia dengan daftar permintaan paling ribet. Pasalnya  pelantun Mantan Terindah itu dikabarkan minta air galon untuk mandi dalam ridersnya. Benarkah?

Baca Juga: Sama Seperti Tri Suaka, Para Artis Indonesia Ini Juga Punya Riders

Ternyata hal itu hanya hoaks. Istri Hamish Daud ini membantah air galon dalam riders-nya. Hal itu terungkap dalam sesi tanya jawab di kanal Youtube Enzy Storia, beberapa waktu lalu. “Yang benar adalah aku brand ambassador Aqua galon. Tapi
aku merasa ini kayak diuji dulu terus barulah jadi brand ambassador. Pas konser di kota apa tiba-tiba orang nulis kayak gitu, dan orang lebih percaya sesuatu yang negatif. Itu lumayan nurunin mental. Sebelum ada rumor tersebut aku ketakutan dikatain ini salah itu salah. Tapi setelah setelah ada rumor aku jadi sadar apapun yang aku lakuin tetap aja salah di mata netizen,” paparnya.

Selanjutnya ruangan backstage haruslah ber-AC, dengan 1 dus air mineral Aqua atau Nestle. Ditambah lagi dengan 24 kaleng Pocari Sweat, 5 botol teh botol less sugar, 5 botol Fatigon Hydro Kelapa Original, 15 pax Ultra Milk, 2 pax Oreo, 4 pax Lays rasa rumput laut. Lalu 2 bungkus permen Fisherman, 12 porsi makanan ringan, buah-buahan segar, 6 handuk kecil dan bersih, dan 5 tabung oksigen. Serta tidak boleh disediakan makan siang dengan makanan sekelas salah satu fast food restoran Jepang.

4. Denny Caknan

Artis Denny Caknan juga memiliki daftar permintaan khusus. Dia rupanya seorang perokok. Tapi tidak seperti Tri Suaka yang meminta satu slop rokok, Denny “hanya” meminta Esse Change Juice dua bungkus, Gudang Garam Surya 12 dua bungkus, LA Bold 20 sebungkus, Sampoerna Mild dua bungkus dan Marlboro Iceblast sebungkus. Sisannya, Denny Caknan wajib disiapkan wedang jahe panas dalam termos. Wah, apakah permintaan artis Indonesia ini paling ribet?

Baca Juga: Daftar Permintaan Pentas Beredar, Nama Tri Suaka Trending di Twitter

5. Afgan

Penyanyi berlesung pipi ini juga memiliki daftar permintaan-permintaan yang tak kalah bikin kita geleng-geleng kepala. Yang paling nyeleneh ialah ia harus disediakan ruangan pribadi dengan penuh colokan. Entah berapa banyak gawai yang dibawa Afgan sehingga ia harus membuat semua baterainya tetap terisi penuh.

Tak kalah nyelenehnya, Afgan juga kurang suka jika ada orang yang lebih tinggi darinya berada di panggung bersama. Tentu saja hal tersebut berpengaruh kepada timnya yang rata-rata memiliki tinggi lebih pendek atau sama dengannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya