SOLOPOS.COM - Aming dan Evelyn (Instagram)

Pernikahan Aming dan Evelyn sempat menggegerkan publik.

Solopos.com, JAKARTA — Aming dan Evelyn tampak menikmati peran mereka sebagai pasagan pengantin baru, terlepas dari gunjingan sebagian publik yang memandang miring pernikahan artis tersebut.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Tampilan Evelyn yang tomboy, sedangkan Aming yang gemulai menjadi hal unik dalam pernikahan mereka.

Setelah ditelusuri, Evelyn memang pernah melakukan suntik hormon pria hingga membuatnya memiliki jakun dan bulu kaki lebat seperti pria. Hal itu dilakukan lantaran sejak umur empat tahun istri Aming itu merasa dirinya adalah laki-laki.

Cinta yang kuat di antara Aming dan Evelyn pun memuarakan mereka ke pelaminan. Keduanya resmi menikah pada Sabtu, 4 Juni 2016. Bersama Aming, Evelyn bisa menjadi dirinya sendiri, begitu juga sebaliknya.

Bahkan, Aming bersyukur karena kehadiran Evelyn bisa menggantikan posisi ibu Aming, yang sudah meninggal pada September 2012.

“Semoga seterusnya ky gini y bi…buka td disiapin ama kmu rasanya seneng bgt. Pengganti emakku akhirnya dikirim Tuhan…alhamdulillah…sehat2 terus berdua bt kt berdua ya bi,” ungkap Aming di Instagram-nya.

Evelyn sendiri bersyukur karena berkat Aming, ia bisa bisa berubah seperti sekarang. “Ga ada aku yg skrg klo ga ada suamiku tercinta yg satu ini,” tulis Evelyn di Instagram-nya, baru-baru ini, sebagaimana dilansir Liputan6.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya