SOLOPOS.COM - Aming (kanan) dan Evelyn (Instagram.com)

Pernikahan Aming dan Evelyn hanya mengundang keluarga inti dan teman-teman dekat saja.

Solopos.com, BANDUNG – Kabar gembira yang datang dari pelawak Aming. Hari ini, Sabtu (4/6/16), Aming baru saja melangsungkan pernikahan dengan wanita yang bernama Evelyn Nada Anjani di Bandung.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Pernikahan Aming dan Evelyn seperti berlangsung tertutup karena hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Namun paman Evelyn membantah pernikahan keponakannya dengan Aming dilakukan secara tertutup, dan hanya ingin acaranya berjalan secara sakral.

“Enggak tertutup, kita kepengen sakral. Cuma keluarga inti saja dan teman dekat. Aming dan Evelyn minta nikah mereka sakral dan tidak mengundang banyak orang,” tutur paman Evelyn seperti pada tayangan Obsesi, Global Tv.

Paman Evelyn juga bersyukur karena pernikahan Evelyn dan Aming berjalan dengan sakral dan hikmat sesuai dengan kemauan pasangan suami istri yang sudah sah menikah pukul 10:00 WIB.

“Suasananya hikmat, saya senang. Dia sudah berhasil,” papar paman Evelyn

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya