SOLOPOS.COM - Evelyn (kanan) bersama suaminya Aming (kiri). (Instagram.com)

Pernikahan Aming dan Evelyn telah digelar pada Sabtu (4/6/2016).

Solopos.com, SOLO — Evelyn Nada Anjani tampak berbahagia karena telah resmi menjadi istri artis komedian Aming. Mereka menikah di Bandung, Sabtu (4/6/2016).

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Saat menikah, Evelyn tampak cantik mengenakan kerudung dan baju pengantin putih. Riasan natural membuat penampilan istri artis Aming itu makin sempurna sebagai seorang perempuan.

Sebagaimana dikabarkan pelbagai media pemberitaan artis, Aming dan Evelyn menghabiskan malam pertama  mereka sebagai pengantin baru di Bandung. Melalui akun media sosial Instagram Evelyn, ia mengunggah foto-foto Aming berada di salah satu kamar di The Trans Luxury Hotel.

Selain itu, Evelyn juga mengunggah foto saat dirinya dan Aming ditemani artis Wulan Guritno, makan bersama di The Trans Luxury Hotel. Dalam foto ini, Evelyn mengenakan kaus hitam dan celana putih.

Dengan rambut cepak, Evelyn yang tak ber-make up tampak cantik. Pujian untuk Evelyn pun mengalir dan seolah menepis anggapan buruk soal Evelyn yang dicurigai sebagian publik sebagai lelaki.

“Cantik ko,” tulis @mualimahshety.

“Kak Kevin cantik banget di sini,” tulis @dt_shopaholic.

“Teteh kevin ni geulis 🙂,” tulis @farrisebrahim.

“Posturnya cwe kok..gayanya aja cwo hehehe…sip ming, saling melengkapi yah,” tulis @classic_morian.

Disini sprti cwek kok say, bahagia selalu deh buat aming sm psgn nya,” tulis @wijaya.monica.

Sementara itu, ada pula pengakses Internet (netizen) yang berpendapat Evelyn mirip dengan pemain bulu tangkis Liliana Natsir. “Kaya pemain bulu tangkis liliana natsir,” tulis @diinarizkii.

Dikabarkan sebelumnya, Evelyn adalah perempuan berdarah Indonesia-Jepang. Sejak kecil, ia merasa dirinya lelaki dan mengungkapkan hal tersebut kepada keluarganya saat remaja. Menurut penuturan sahabat Evelyn, istri Aming tersebut memang pernah suntik hormon, tapi nalurinya sebagai seorang wanita tidak bisa hilang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya