SOLOPOS.COM - Aming (kanan) dan Evelyn (Instagram.com)

Pernikahan Aming dan Evelyn sedang menjadi buah bibir masyarakat.

Solopos.com, SOLO — Artis komedian Aming telah mempersunting Evelyn Nada Anjani, Sabtu (4/6/2016), di Bandung. Foto Evelyn yang berpenampilan layaknya seorang pria, sebelum menikah dengan Aming, membuat publik dunia maya (netizen), meragukan Evelyn adalah seorang wanita.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Sebagaimana dilansir Solopos.com sebelumnya, Sabtu, selaku sahabat Aming, artis Rossa mengimbau netizen untuk tidak berburuk sangka kepada Evelyn.

Terpantau pada akun Instagram Evelyn, @ev0124, istri Aming tersebut mengunggah dua foto sang suami saat di kamar pengantin. Evelyn memberi keterangan kamar mereka berada di The Trans Luxury Hotel Bandung.

Aming di kamar hotel saat bulan madu (Instagram.com)

Aming di kamar hotel saat bulan madu (Instagram.com)

“Suami saya slsai mandi,” tulis @ev0124.

Unggahan Evelyn ini menimbulkan pelbagai macam komentar netizen. Masih saja ada yang membully Evelyn karena penampilan tomboy-nya, kendati sudah dijelaskan bahwa Evelyn terlahir sebagai perempuan, namun memang suka berpenampilan lelaki.

Aming saat bulan madu (Instagram.com)

Aming saat bulan madu (Instagram.com)

“Masak suami kayak mak mak istri kayak suami ,” tulis @m.vian_andasta_nst.

Ngerti udah ngerti skrg, jadi Evelyn alias Kevin ini cewe tulen yg merasa dirinya cowo.Nah sebaliknya Aming, cowo tulen yang merasa bahwa dirinya kecewe²an. Jadi mungkin ini memang bukan pernikahan sejenis [mungkin loh ya], tapi perannya aja mungkin yg tertukar selain jiwanya juga,” tulis @uni17yuni.

Di sisi lain, tak sedikit pula netizen yang membela Evelyn.

“Apapun itu biar jdi urusan pribadi masing2, yg jelas mereka menikah sesuai syariat agama dan halal..semoga samawa dan cepat diberi momongan mas aming dan mbak evelyn,” tulis @mariaafrisca.

Yg ribut dia cewe atau cowo, blom pernah ngerasain punya temen cewe yg kelewat tomboy sampe baru percaya dia beneran cewe setelah dia minta pembalut ya? Yg penting mereka hetero, ga homo. Ribet amat dah,” tulis @fscyaa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya