SOLOPOS.COM - Bella Saphira dan Agus Surya Bhakti resmi menikah. (detik.img)

Solopos.com, JAKARTA--Bella Saphira akhirnya angkat bicara mengenai pernikahannya. Usai resmi menjadi istri dari Mayor Jenderal Agus Surya Bhakti ia pun mengungkapkan kebahagiaannya.

“Perasaan jadi pengantin tentu lebih dari yang saya bayangkan. Ini pernikahan saya yang saya yakini yang pertama dan terakhir,” ungkapnya di Stabat, Langkat, Jumat (30/8/2013) seperti detikcom.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Selama ini Bella terkesan mengindar bila disinggung mengenai pernikahannya. Pemeran pembantu dalam film ‘Love’ itu pun mengungkapkan alasannya.

“Mohon maaf kita nggak bisa wawancara dari kemarin satu-satu, karena ada satu dan lain hal yang harus kami kerjakan,” ujar Bella.

Bagi Bella ini merupakan pernikahan pertamanya setelah lama melajang. Sementara bagi Agus ini merupakan pernikahan keduanya setelah sempat menduda.

Namun demikian, tampaknya pernikahan tersebut belum juga mendapat restu dari keluarga Bella. Orangtua Bella pun tidak hadir di acara akad nikah mereka.

Sahabat Bella, Tena dan Ismi yang ikut menghadiri acara pernikahan itu mengaku sangat sedih mendengar kabar pernikahan Bella tidak direstui kedua orangtuanya. Namun, mereka yakin kedua orangtua Bella pasti akan merestuinya suatu saat nanti.

“Saya sedih banget, dan saya yakin keluarganya pasti akan memberikan restu,” ujar Tena yang sudah menjadi sahabat Bella selama 25 tahun.

Tena juga yakin kalau sahabatnya itu sudah erpikir berkali-kali untuk menjadi mualaf. Bella dikenal sebagai perempuan yang memiliki prinsip sangat kuat.

“Saya yakin Bella itu berprinsip, dia nggak mudah digoyahkan,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya