SOLOPOS.COM - Foto pernikahan Uut Permatasari (instagram)

Pernikahan artis Uut Permatasari diketahui melalui unggahan foto di akun Instagram.

Solopos.com, JAKARTA – Lama tak muncul di televisi, Uut Permatasari, mengurai kisah bahagia. Pendangdut yang akrab dengan goyang ngecor ini dikabarkan telah menikah dengan seorang polisi berinisial TGP, Senin (16/2/2015).

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Kabar ini diketahui melalui foto-foto pernikahan yang diunggah di akun Instagram. Dalam foto tersebut tampak ada prosesi pernikahan dan pengajian.

“uutpermatasari Kedua Orang tua yg didampingi adik tercinta dlm proses pemasangan Pleketepe #15022015 #RumahHjSupartinNingsih #alhamdulillahDilancarkan,” tulis Uut lewat akun Instagram miliknya, Selasa (17/2/2015).

Dilansir Detik, sebelumnya, Uut memang telah mengumumkan akan melangsungkan pernikahannya 16 Februari 2015. Foto-foto pernikahan tersebut juga sudah diunggah di Instagram dengan format kolase.

Uut juga pernah berujar akan menggelar dua kali resepsi. Untuk pesta pernikahan yang kedua, Uut dan TGP akan melangsungkan resepsi di Jakarta.

“Nanti yang di Jakarta akan dilaksanakan pada tanggal 21 Maret 2015. Acara Pedang Poranya (seremonial militer) pagi jam 10-an di Gedung PTIK,” jelas Uut beberapa waktu lalu.

Berbagai doa pun mengalir lewat komentar di Instragram tersebut. Salah satunya dari rekan sesama pedangdut Zaskia “Gotik” yang memberikan selamat lewat emoticon love.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya