SOLOPOS.COM - Asmirandah dan Jonas Rivanno (JIBI/dok)

Solopos.com, DEPOK–Proses permohonan pembatalan pernikahan antara Asmirandah (Andah) dengan suaminya Jonas Rivanno (Vanno) ditengarai banyak orang hanya sebagai akal-akalan untuk memuluskan mereka menikah kembali di luar negeri.

Dari berbagai kabar yang ada di luar sana Andah dan Vanno akan melangsungkan pernikahan di luar negeri pada Januari 2014.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Namun, kabar tersebut dibantah oleh kedua kuasa hukum pasangan tersebut. Afdhal Zikri sebagai kuasa hukum Andah dan Muhammad Nuzul Wibawa mewakili Vanno kompak membantah kabar itu.

“Ngapain harus ke luar negeri, terlalu jauh untuk memikirkan hal itu. Menikah itu hak masing-masing, jadi sepertinya tak ada kabar itu walaupun hubungan keduanya masih baik-baik saja,” ujar Afdhal di Depok, Jawa Barat, Rabu (4/12/2013).

Hal yang sama diutarakan Nuzul. “Setahu saya tidak ada rencana untuk mereka menikah lagi, apalagi di luar negeri,” tegasnya.

Namun keduanya mengaku tidak mengetahui rencana nantinya ke depan dari pasangan Andah-Vanno setelah persidangan pembatalan pernikahannya selesai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya