SOLOPOS.COM - Foto pernikahan Putri Marino dan Chicco Jerikho (Instagram @putrimarino)

Pernikahan Chicco Jerikho membuat salah satu sahabatnya, Angga Dwimas Sasongko, kagum.

Solopos.com, SOLO – Artis Chicco Jerikho tengah merasakan kebahagiaan setelah resmi menikahi kekasih hatinya, Putri Marino. Pernikahan pasangan artis ini digelar secara tertutup di Nusa Dua, Bali, Sabtu (3/3/2018).

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Setelah resmi menikah, Chicco Jerikho dan Putri Marino kompak mengunggah momen bahagia mereka di laman Instagram masing-masing. Raut bahagia terpancar jelas di wajah mereka yang diabadikan dalam sejumlah foto.

Keputusan Chicco Jerikho menggelar pernikahan secara tertutup ini diapresiasi oleh salah satu sahabatnya, Angga Dwimas Sasongko. Sutradara film Filosofi Kopi ini sangat bangga kepada sahabatnya yang dinilai sangat sederhana. Pasalnya, Chicco memilih melangsungkan pernikahannya secara tertutup, jauh dari sorotan kamera.

Kakaguman Angga Dwimas Sasongko atas pernikahan Chicco Jerikho (Instagram @anggasasongko)

“Ada yang pengin nikah dan bikin heboh seluruh dunia tahu bahkan rempong. Tapi, sahabat gue ini spesial. Dia cuma pengin nikah jadi momen personal. Tanpa gegap gempita banyak kamera dan sorotan publik. Bahagia selamanya ya @putrimarino dan @chicco.jerikho,” tulis Angga melalui akun Instagram pribadinya, @anggasasongko, Minggu (4/3/2018).

Baca juga:

Dalam acara spesial ini, Angga menjadi salah satu groomsmen alias pendamping pengantin pria. Selain Angga, artis Rio Dewanto dan Baim Wong juga menjadi bagian dari groomsmen. Sementara artis yang menjadi pendamping pengantin wanita alias bridesmaid adalah Wulan Guritno dan Atiqah Hasiholan.

Foto-foto pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino yang diunggah di media sosial ini dibanjiri komentar warganet. Sejumlah netizen mengucapkan selamat dan mendoakan pernikahan kedua artis ini langgeng sampai akhir hayat. Sebab, mereka diketahui menjalin cinta dalam waktu singkat, yakni sekitar tiga bulan.

Happy wedding buat Abang Chicco dan Mbak Putri. Langgeng sampai kakek nenek ya. God bless you, suka banget sama kalian yang sederhana dan enggak banyak gimik. Semoga selalu bahagia,” komentar @perdanani.

“Yang kayak begini ini paling bikin patah hati. Tanpa banyak ngomong langsung nikah. Bikin nyesek, ini namanya sakit yang tidak berdarah. Tapi, semoga bahagia ya bang. Kalian cocok sekali. Ternyata ini alasan abang potong rambut, hehehe,” imbuh @noviiii.

“Selamat ya. Ikut berbahagia untuk kalian. Semoga pernikahan kalian diberkati Tuhan dengan damai dan sejahtera dengan berkat melimpah sampai maut memisahkan ya. Amin,” lanjut @ikadarahayu menimpali.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya