SOLOPOS.COM - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terima penghargaan President’s Awards (Istimewa)

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikabarkan akan menikah pada 31 Oktober 2017.

Solopos.com, SEOUL – Penggemar hiburan Korean Popular (K-Pop) dihebohkan dengan kabar rencana pernikahan dua tokoh populer Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Dua artis yang menjadi kekasih di drama Descendants of the Sun itu berencana menikah pada 31 Oktober 2017. Kabar tersebut berefek pada tagar #SongSongCouple yang langsung menguasai trending topic.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Pengumuman rencana pernikahan Song Song Couple itu dilaporkan langsung oleh agensi kedua artis, Blossom Entertainment dan  UAA. “Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berencana untuk menikah pada 31 Oktober,” kata pihak agensi mereka sebagaimana dilansir Kantor Berita Yonhap, Rabu (5/7/2017).

Saat dipantau Solopos.com, di media sosial (medsos) Twitter, Rabu siang, tagar #SongSongCouple menguasai trending topic di Indonesia. Tak hanya di Indonesia, #SongSongCouple menempati peringkat lima untuk trending topic dunia.

Berbagai komentar kekaguman meramaikan tagar #SongSongCouple, ada juga foto-foto romantis antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Saya suka pasangan yang sukses, bahagia, dan hidup sehat bersama, selamat untuk #SongSongCouple,” cuit akun @Chanbaekunion.

Ya ampun, Ini DOTS [Descendants of the Sun], Song Joong Ki dan Song Hye Kyo segere menikah,” cuit akun @Llovelsjk_.

Tak hanya tagar #SongSongCouple, warganet Indonesia juga mulai menggaungkan tagar #HariPatahHatiInternasional. Ada yang menganggap kabar pernikahan ini lebih menyakitkan dari kabar pertunangan Raisa dan Hamish Daud.

“Song Song Couple akan menikah oktober nanti. #HariPatahHatiInternasional,” cuit @AgustinIndahS.

#HariPatahHatiInternasional melebihi Hamish-Raisa nih,” cuit akun @all_Kdramamovie.

Aku tabah kalau Aa mau nikah, #SongSongCouple #HariPatahHatiInternasional,” cuit akun @Dianfbrn04.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya