SOLOPOS.COM - Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. (Instagram @valenciatanoe)

Solopos.com, SOLO–Pernikahan atlet bulu tangkis Tanah Air, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo berlangsung di Paris. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Pernikahan pasangan ini telah digelar di Hotel Le Meurice, Paris, Prancis pada Kamis (23/3/2023). Pernikahan pasangan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo tersebut digelar secara mewah bak cerita dalam negeri dongeng.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Pernikahan Kevin Sanjaya tersebut berlangsung dengan khidmat serta hanya dihadiri oleh keluarga dan beberapa sahabat terdekat mereka saja. Dilansir dari akun Instagram Vidi Aldiano salah satu teman dekat Kevin, dia terlihat hadir bersama sang istri, Sheila Dara.

Vidi pun juga mengunggah sebuah foto momen ketika dirinya dan sang istri menghadiri pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia. Dalam unggahan foto tersebut tampak Kevin tampil gagah dengan mengenakan tuksedo putih, sedangkan Valen tampil cantik dengan balutan gaun pengantin berwarna putih.

“Welcoming, Mr. & Mrs. Sukamuljo! #KevinValenInLove,” tulis Vidi Aldiano dikutip dalam unggahan akun Instagramnya @vidialdiano pada Jumat (24/3/2023).

Selain itu, pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoeseodibjo ini rupanya juga ikut dirayakan oleh warga Twitter. Tagar #KevinValenLove menjadi salah satu trending topic di Twitter pada Kamis (23/3/2023) malam.

Di antara banyaknya video pernikahan yang tengah berseliweran di Twitter, video ciuman Kevin dan Valencia menjadi video yang paling banyak dibicarakan. Salah satu staf humas PBSI, Destan turut membagikan momen tersebut melalui unggahan di akun Twitter @Destangreys.

Momen lain yang juga tengah hangat dibicarakan oleh warganet adalah momen ketika Kevin Sanjaya terlihat menangis secara emosional. Hal ini berlangsung ketika Kevin Sanjaya tengah memeluk ayah Valencia yaitu Hary Tanoesoedibjo.

Momen pernikahan Kevin Sanjaya itu juga diunggah sejumlah akun gosip, salah satunya adalah @lambegosiip pada Jumat (24/3/2023). “keren banget, pernikahannya mewah dan elegan.. Drakor di real life,” demikian bunyi keterangan yang menyertai unggahan momen tersebut.

Unggahan itu mendapatkan beragam komentar warganet. Tak sedikit warganet mengomentari kemewahan pernikahan Kevin Sanjaya itu.

“Wahh.. kalah anak presiden,” tulis @happywo.eo.palembang.

“Sultan mh bebasss,” tulis @widialestari01.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya