SOLOPOS.COM - Rumah Nunung di Sumber, Banjarsari, Solo yang menjadi lokasi upacara akad nikah terlihat masih sepi, Kamis (30/8/2012). (JIBI/SOLOPOS/Ika Yuniati)

Rumah Nunung di Sumber, Banjarsari, Solo yang menjadi lokasi upacara akad nikah terlihat masih sepi, Kamis (30/8/2012). (JIBI/SOLOPOS/Ika Yuniati)

SOLO –Menjelang akad nikah, kediaman Nunung di Banjarsari masih sepi. Sejumlah rekannya belum tampak berdatangan. Hanya keluarga besar yang boleh memasuki ruangan untuk akad yang akan dilakukan di dalam ruang tamu rumahnya.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Sementara, sejumlah media tidak diizinkan memasuki ruang untuk akad nikah. “Nggak ada, untuk media nggak boleh masuk ya,” ucap salah seorang keluarga Nunung. Sejauh pantauan Solopos.com, di halaman rumahnya yang sudah di pasangi tenda, sejumlah wartawan tengah saling menunggu. Sementara, di samping rumah sejumlah warga tengah menyiapkan hidangan pagi. Rekan-rekan Nunung yang lain seperti Tukul Arwana juga sudah menunggu di depan rumah.

Menurut Ari, EO dari Lawra Grup yang mengurusi acara pernikahan Nunung dan Ian, catering untuk pagi memang sengaja dihidangkan oleh warga. Sementara, untuk malam hari, disiapkan oleh catering Niekmat Rasa. Acara akad nikah yang rencananya akan dihadiri Walikota Solo Joko Widodo itu menurut Ari bakal digelar sekitar pukul 11.00 WIB. Saksi nikah dari pengantin wanita bernama Juwanto. Sementara saksi nikah dari mempelai pria adalah Sulaiman. “Undangan jam 10.00 tapi akad sepertinya jam 11.00,” ucap Ari.

Sementara, Wawin Lawra, pemilik EO Lawra Grup mengatakan Walikota Solo, Joko Widodo dipastikan hadir dalam pernikahan Nunung namun bukan saat akad. Rekan Nunung yang dipastikan datang sebagai saksi adalah Aziz Gagap dan Tukul Arwana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya