SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (liputan6)

Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebentar lagi dikaruniai buah hati. Dua kerabat dekat mereka mengatakan, Nagita positif hamil.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar hamilnya Nagita Slavina kembali berhembus. Kali ini dua kerabat dekat Nagita, Kartika Putri dan adik Raffi Ahmad, Nisya Saadia mengkonfirmasi kabar ini.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Kartika Putri mengatakan saat ini wanita yang akrab disapa Gigi itu tengah hamil. Namun katanya, Gigi belum mau memeriksakan kehamilan.

“Ia [hamil], tapi katanya sih belum di tes [ke dokter]. Beberapa orang terdekatnya bilang sudah telat sekian minggu gitu. Kayaknya sih memang sudah isi cuma belum diperiksa,” ungkap Kartika Putri, dikutip Solopos.com dari Liputan6, Senin (5/1/2015).

Sayangnya, wanita yang sedang menjalin cinta dengan kakak Jessica Iskandar ini tak tahu alasan Gigi belum memeriksakan kandungannya itu. “Kalau belum di periksanya sih aku nggak tahu kenapa,” ujarnya.

Senada dengan Kartika, Nisya Saadia, adik Raffi, juga mengkonfirmasi jika Gigi kini tengah hamil muda. Nisya bahkan dengan gamblang menyebut Nagita slavina positif hamil.

“Iya, kabarnya sih udah telat Mba Giginya ya, alhamdulillah, masih baru banget, masih kecil banget, jadi minta didoain aja, mudah-mudahan jadi dan tetap sehat,” ucap Nisya saat diwawancarai Selebrita Pagi, Senin (5/1/2015).

Namun, Nisya tak mau terlalu banyak cerita soal kehamilan itu. Nisya khawatir Gigi mendapat cobaan ketika tengah mengandung.

“Alhamdulillah positif, cuma takutnya kan gimana gimana. Didoain aja mudah-mudahan jadi lah,” katanya.

Sebelumnya kabar serupa diungkap Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil. Pria yang akrab disapa Emil itu mengaku sempat diberitahu jika saat ini Nagita sudah hamil anak pertamanya dengan Raffi.

“Si sayang [istri] berbisik, katanya sudah isi,” kata Emil itu di Bumi Sangkuriang, Bandung (30/12/2014) saat prosesi unduh mantu. Namun Emil tidak memberikan penjelasan lebih rinci mengenai keterangannya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya