SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad dan Ibunya, Ami Qanita di acara Midodareni (Detik.com)

Solopos.com, JAKARTA – Prosesi siraman di rangkaian pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Kamis (16/10/2014) menyisahan sebuah cerita. Beredar spekulasi Olga Syahputra hadir di pernikahan Raffi. Benarkah?

Olga sering disebut-sebut dalam proses pernikahan Raffi-Nagita. Liputan6 melaporkan  ada hal janggal terlihat di sela prosesi siraman yang diadakan di kediaman Nagita Slavina di Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (16/10/2014).

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Tengah siang bolong, sebuah mobil BMW merapat persis di depan pintu masuk. Mobil itu bernomor polisi B 8 OLGA. Spekulasi beredar, apakah Olga Syahputra datang dan berada di rumah Nagita.

Mobil itu tak lama berada di depan rumah Nagita Slavina. Karena memacetkan lalu lintas, mobil itu kemudian beranjak pergi. Tak terlihat ada yang masuk ataupun keluar dari mobil tersebut.

Kabar kedatangan Olga diperkuat denga pernyataan Billy yang menyebut kakaknya sudah membaik. Billy mengatakan saat ini Olga dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura.

Sebelumnya Olga juga disebut-sebut dalam sebuah wawancara Raffi dengan presenter Fenny Rose. Olga ternyata pernah mengomentari soal hubungan Raffi dengan Nagita Slavina. Raffi mengaku sempat dilarang Olga untuk menikahi Nagita.

“Olga pernah bilang, Fi, kamu jangan nikahi Gigi, kasihan Giginya,” kisah Raffi seperti Solopos.com kutip dari Detik, Kamis (16/10/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya