SOLOPOS.COM - Foto Raffi dan Nagita diunggah Netizen (twitter)

Solopos.com, SOLO – Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) akan digelar 17 Oktober 2014. Secara eksklusif stasiun televisi Trans TV menanyangkan prosesi menuju pernikahan kedua artis Tanah Air itu, sepanjang Jumat (16/10/2014).

Pada prosesi seserahan keluarga Raffi Ahmad kepada keluarga Nagita Slavina. Pernikahan yang ramai dikabarkan sebagai pernikahan termahal tahun 2014 ini sepertinya terjawab dari tayangan eksklusif ini.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Seiring dengan prosesi yang sedang berlangsung kini sampai pada prosesi seserahan dan midodareni di kediaman Nagita Slavina.

Tersebar kabar biaya pernikahan tersebut menghabiskan dana sebesar Rp10 miliar, seperti dikutip Solopos.com dari situs detik.com.

Hal tersebut dikatakan Merry, asisten Raffi Ahmad. Pernikahan tersebut mengalahkan pernikahan mewah penyanyi dangdut Nassar dan Musdalifah yang menelenan dana sebesar Rp4 Miliar.

Bagaimana tidak acara Janji Suci Nagita dan Raffi tersebut menayangkan mulai dari prosesi siraman, pengajian, seserahan, midodareni dan menuju akad nikah.

Mereka pun akan melangsungkan akad nikah di Hotel Ritz Carlton, Jakarta. Prosesi pernikahan yang kental dengan adat Sunda dan Jawa akan dihadiri lebih dari 3.000 tamu undangan untuk resepsi pernikahan yang juga akan dilangsungkan di hotel yang sama.

Selain itu mereka juga menggelar resepsi di Pulau Dewata khusus untuk keluarga dan sahabat Raffi dan Nagita. Meski pernikahan tersebut mencapai miliaran rupiah. Raffi Ahmad mengungkapkan sebagian besar dana tersebut dari sponsor alias gratis, dikutip Solopos.com dari detik.com. (A.Nindya Paramita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya