SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad dan Ibunya, Ami Qanita di acara Midodareni (Detik.com)

Solopos.com, JAKARTA – Dokter Boyke menyebut tidak ada hubungannya kejantanan dengan tangisan Raffi Ahmad saat menjalani prosesi sungkeman. Jawaban ini dikemukakannya usai ditanyai presenter acara Menuju Janji Suci Nagita dan Raffi di TransTV, Jumat (17/10/2014)

Dokter Boyke berkomentar mengenai sesi sungkeman dan siraman Raffi Ahmad. Ia tampil di acara yang sama edisi Jumat (17/10/2014) pagi ini. Saat sungkeman, Raffi tampak menangis. Di situlah Boyke menghubungkan momen haru itu dengan kegiatan ranjang.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

“Nangis itu bukan Raffi nggak jantan,” buka Boyke ditemani host Fenita Arie, Ayu Dewi dan Feny Rose. “Raffi nangis bukan berarti malam pertama loyo,” katanya sambil tertawa.

Pria bernama asli Boyke Dian Nugraha itu tak hanya berkomentar mengenai prosesi Raffi dan Nagita pada Kamis (16/10/2014) kemarin. Ia juga bicara mengenai psikologi Raffi-Nagita yang ia nilai dari wajah. “Dari wajahnya tampak tegang dan lelah, tapi itu biasa,” terangnya.

Raffi dan Nagita akan menggelar akad nikah di Ritz Carlton Kuningan, Jakarta siang nanti. Saksi pernikahan keduanya akan menghadirkan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil dan Menteri BUMN, Dahlan Iskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya