SOLOPOS.COM - Foto Raffi dan Nagita diunggah Netizen (twitter)

Solopos.com, JAKARTA – Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina disamakan netizen seperti Royal Wedding. Betapa tidak, prosesi yang disiarkan langsung Trans TV ini juga bikin heboh dunia maya.

“Sudah seperti Wedding Royal acara #JanjiSuciRANSonTTV semoga menjadi pasangan yg “SAMARA” kata @masjabet, Kamis (16/10/2014). Sejumlah netizen mengungkapkan hal serupa.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Heboh pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang dirasakan netizen. Di situs microblog Twitter, acara yang tengah memasuki prosesi siraman ini jadi topi terpopuler.

Hastag #JanjiSuciRANSonTTV jadi salah satu trending topic di Twitter. Selain itu acara pengajian beserta “Raffi” dan “Nagita” merangsek di jajaran topik terpopuler jejaring sosial berlogo burung itu.

Hari ini, Kamis (16/10/2014), Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjalani prosesi “Siraman”. Sebelumnya, pukul 08.00 WIB, acara dimulai dengan pengajian.

Netizen sudah heboh sejak acara pengajian. Selain berkicau, sejumlah netizen juga membagikan foto-foto hasil screenshot prosesi yang disiarkan langsung oleh Trans TV iut.

“Smoga kelak mjd Keluarga SAMAWA, langgeng smp akhir hayat, diberikn keturunan soleh/a #JanjiSuciRANSonTTV #SCKKusuma,” @SCKKusuma.

“Semua full adat jawa >,< envyyyy :(((( #raffigigi #JanjiSuciRANSonTTV,” @vivien284.

“Gue sedih tp pas liat rambut papa gideon langsung ngakak hahhhahh… #JanjiSuciRANSonTTV,” @NRobSten.

“Mba gigi dan mama Rieta :'( #JanjiSuciRANSonTTV “merindinggg yaallahhhh” @LOFANAS_BUTON.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya