SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Liputan6.com)

Solopos.com, JAKARTA – Ijab Kabul Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Jumat (17/10/2014), berjalan lancar. Dalam rangkaian acara itu terungkap Raffi menyerangkan mas kawin berupa uang tunai Rp17.002.214.

Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina disiarkan langsung di Trans TV dalam acara bertajuk Janji Suci Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Jumat siang sekitar pukul 15.00 WIB Raffi akhirnya resmi mengucapkan janji suci itu.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Dalam ijab kabul terungkap, Raffi menyerahkan mas kawin tersebut berupa uang tunai senilai Rp17.002.214.

Raffi dengan sangat lancar mengucapkan ijab kabul. Namun wajah tegang tetap terpancar jelas sebelum dia mengucapkan janji suci itu.

Namun kelegaan langsung terpancar jelas setelah dirinya sah menjadi suami dari wanita bernama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker itu.

Saksi Raffi yang hadir adalah Wali Kota Bandung Ridwan Kamil bersama Menteri BUMN Dahlan Iskan. Sementara saksi nikah dari pihak Nagita adalah Quraish Shihab.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya