SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad dan Ibunya, Ami Qanita di acara Midodareni (Detik.com)

Solopos.com, JAKARTA – Seksolog, dr. Boyke Dian Nugraha, mengomentari busana Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dia menyebut pakaian memang penting, namun pakaian dalam jauh lebih penting.

“Pakaian dalem menurut saya penting, percuma pakaiannya bagus tapi tidak ditunjang pakaian dalem yang berkualitas,” kata Boyke dalam acara Menuju Janji Suci yang disiarkan langsung TransTV, Jumat (17/10/2014).

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Boyke juga menyinggung, apalagi setelah ini keduanya akan menjalani bulan madu. Dia menyarankan pasangan ini untuk memakai pakaian dalam yang berkualitas. “Apalagi setelah ini kan mereka mau bulan madu yah, [minimal pakai] sekelas Victoria Secret lah,” lanjutnya.

Selain mengomentari pakaian Raffi dan Nagita, Dokter Boyke juga berkomentar soal kebaya dan kerudung ibu Raffi, Amy Qanita. Menurut Boyke, kerudung dan busana Amy cukup bisa menginspirasi banyak penjual Tanah Abang. Wah!

“Pernikahan Raffi bisa menginspirasi penjual Tanah Abang ya ha ha ha,” ungkap Boyke.

Kerudung dan busana Amy memang jadi perbincangan di media sosial. Sebab, penampilan Amy cukup menonjol dengan keglamoran dan kerudung unik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya