SOLOPOS.COM - Raffi Ajhmad-Nagita Slavina (Liputan6.com)

Solopos.com, JAKARTA–Resepsi Pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina akan dilangsungkan Minggu (19/10/2014). Resepsi yang digelar di Hotel Ritz Carlton Jakarta itu akan disiarkan langsung oleh RCTI.

Executive Produser RCTI, Opa, mengatakan siaran langsung resepsi pernikahan Raffi ditayangkan Minggu mulai pukul 19.00 WIB.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Sebagaimana dihimpun berbagai sumber Opa mengatakan tayangan yang diberi nama Kamulah Takdirku itu sebagai bentuk RCTI bagian dari hidup Raffi. Raffi sudah bertahun-tahun menjadi hots acara RCTI Dahsyat.

Dalam acara itu, pemirsa akan dibawa pada kilas balik bagaimana Raffi dan Nagita mempersiapkan pernikahannya. Siaran langsung resepsi pernikahan Raffi Ahmad digelar pukul 19.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Sebelumnya, hak siar acara pernikahan Raffi darimulai siaraman, midodareni hingga akad nikah ditayangkan oleh Trans TV. Selama dua hari 24 jam, Trans TV menayangkan live acara pernikahan Raffi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya