SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di acara unduh mantu (Detik.com)

Pernikahan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina kembali mendapat kabar gembira. Kabarnya, Nagita telah hamil anak pertama.

Solopos.com, JAKARTA – Pasangan selebriti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kabarnya sedang berbahagia. Nagita dikabarkan tengah hamil. Benarkah?

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Hal ini diisyaratkan paman Raffi, Piet Pagau. Dia menyebut ada gelagat Nagita saat ini sedang hamil. Hal ini dilihat dari antusiasme wanita yang akrab disapa Gigi ini saat prosesi unduh Mantu.

“Setau saya wanita yang hamil muda itu lagi fit seperti yang kelihatan dari Gigi,” tuturnya dikutip Solopos.com dari Detik, Kamis (1/1/2015).

Tapi aktor senior itu belum bisa memastikan kabar kehamilan Nagita. Menurutnya, ia hanya tahu itu dari keluarga saja. “Dari mulut ke mulut, belum ada kabar langsung dari yang bersangkutan. Itu sangat pribadi, kecuali yang bersangkutan bilang sendiri,” katanya.

Kabar serupa diungkap Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil. Pria yang akrab disapa Emil itu mengaku sempat diberitahu jika saat ini Nagita sudah hamil anak pertamanya dengan Raffi.

“Si sayang [istri] berbisik, katanya sudah isi,” kata Emil itu di Bumi Sangkuriang, Bandung (30/12/2014) saat prosesi unduh mantu. Namun Emil tidak memberikan penjelasan lebih rinci mengenai keterangannya tersebut.

Sementara menurut laporan Liputan6, Rabu (31/12/2014), Raffi Ahmad menanggapi dengan santai soal kabar hamilnya Nagita Slavina. “Kalau sudah isi doain saja ya,” ucap Raffi Ahmad.

“Nanti kalau sudah ada kabar baiknya pasti dikasih tahu. Pamali kalau belum di cek, dites, terus dibilang hamil,” imbuhnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak menunda kehadiran momongan dalam pernikahan mereka. Keduanya pun merancang target agar tahun depan sudah memiliki anak.

“Berdoa saja mudah-mudahan Gigi di 2015 bisa hamil dan melahirkan,” harap Raffi Ahmad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya