SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di acara unduh mantu (Detik.com)

Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali digelar. Menayangkan secara langsung resepsi ngunduh mantu Raffi dan Gigi, Selasa (30/12/2014) malam, di tengah suasana duka tragedi Airasia QZ 8501, netizen pun menyayangkan tindakan RCTI.

Solopos.com, SOLO – Gelaran acara ngunduh mantu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina digelar secara meriah di Bandung, Jawa Barat, Selasa (30/12/2014). Seperti pesta resepsi pernikahan mereka beberapa waktu lalu, RCTI pun kembali menayangkan program Ngunduh Mantu Raffi dan Nagita Slavina (Gigi) secara live. Tetap menayangkan acara di tengah suasana duka Airasia QZ 8501, pengguna Internet (netizen) menyesalkan tindakan RCTI.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Di situs media sosial Twitter, pengguna Internet sangat menyayangkan tayangan Ngunduh Mantu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang ditayangkan RCTI, Selasa (30/12/2014) pukul 18.00 WIB. Netizen menganggap acara pernikahan Raffi Ahmad tidak menunjukkan empati kepada para keluarga korban pesawat Airasia yang ditemukan jatuh di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah.

Disaat orang2 sedih dgn musibah air asia. @rcti malah live hal2 gak penting banget, gak punya rasa sensi ya @ridwankamil @RaffiAhmadLagi,” ungkap pemilik akun ?@rurisonatha.

Jd RCTI nayangain kawinannya raffi Ahmad (lagi)? Ya kebangetan sih. TV national gitu loh, dan di kondisi semacam ini,” kata  pemilik akun @dayanalady.

“Yang penting dia bahagia RT @GinaMahdian: Langit sedang berduka, tapi raffi ahmad malah pesta2 *__*,” sesal pemilik akun ?@Frisna_Yana.

Tak hanya kali ini acara dalam rangkaian upacara pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikecam. Sebelumnya, acara akad nikah dan resepsi mereka yang juga ditayangan live di televisi juga diperingatkan oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) karena dinilai memiliki durasi terlalu lama. Apalagi tayangan tersebut dirasa tidak memiliki manfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya