SOLOPOS.COM - Olga Syahputra (JIBI/detikHot)

Solopos.com, JAKARTA – Santer dikabarkan Olga Syahputra bakal hadir di privat party sahabatnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Bali, akhir pekan ini. EO acara bahkan sempat menyinggung kedatangan Olga. Bagaimana komentar sahabat presenter Dahsyat itu?

Sahabat Olga, sekaligus artis Tara Budiman punya jawaban. Tara mengatakan saat ini Olga masih dirawat di rumah sakit.  Tara menegaskan Olga takkan datang.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

“Itu info bohong. Olga masih perawatan, masih sakit. Paling kita bantu doa saja,” kata Tara Budiman seperti dilansir Liputan6, Kamis (23/10/2014).

Meski Olga Syahputra tidak hadir, tapi Tara Budiman memastikan pesta tertutup yang digelar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bakal berjalan seru. Pasalnya, para sahabat sudah menyiapkan beberapa kejutan.

“Tapi belum bisa dikasih tahu apa, belum boleh dibocorin, hehehe,” tukas Tara Budiman.

Sebelumnya, Olga Syahputra dikabarkan bakal hadir di pernikahan Raffi-Nagita. Pasalnya sang adik, Billy, menuturkan bahwa kondisi kakaknya telah membaik. (Baca Juga: Pesta di Bali, Datang Dadakan, Olga Tak Diizinkan Masuk)

Sayangnya, jika benar hadir tanpa pemberitahuan Olga bisa saja ditolak masuk. Pasalnya, Perwakilan EO resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina jauh-jauh hari mengingatkan tidak sembarangan orang bisa datang ke acara di Bali, 25 Oktober 2014 itu. Hanya tamu undangan yang ada dalam daftar tamu yang diperbolehkan masuk.

“Ya kalau Olga datangnya dadakan dan tidak ada di list, ya tetap tak bisa masuk,” tandas pemilik EO, Rena Tabitha dikutip Solopos.comdari Liputan6, Rabu (22/10/2014).

Pihak EO memastikan bahwa keamanan di lokasi acara akan diperketat. Hanya tamu undangan yang ada dalam daftar tamu yang diperbolehkan masuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya