SOLOPOS.COM - Olga Syahputra yang tengah sakit di rumah sakit (liputan6.com)

Solopos.com, JAKARTA – Sahabat Raffi Ahmad sekaligus komedian Olga Syahputra ternyata pernah mengomentari soal hubungan Raffi dengan Nagita Slavina. Raffi mengaku sempat dilarang Olga untuk menikahi Nagita.

Raffi Ahmad dalam sesi wawancara di Trans TV mengungkapkan sahabatnya pernah bicara soal Nagita. Raffi mengungkapkan ketika dirinya dilarang Olga untuk menikahi Nagita. Nah lo?

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

“Olga pernah bilang, Fi, kamu jangan nikahi Gigi, kasihan Giginya,” kisah Raffi seperti Solopos.com kutip dari Detik, Kamis (16/10/2014).

Tapi, untuk kali ini Raffi tak mendengarkan ucapan sahabatnya. Sebab, ia sudah berjanji akan menjadi sosok lebih baik. Membina rumah tangga yang bahagia dengan Nagita.

Sementara beberapa waktu lalu, menurut Billy Syahputra, kakaknya itu belum tentu bisa hadir ke pernikahan Raffi dan Nagita. Sebab, Olga masih menjalani pengobatan.

“Semoga Olga sembuh dan datang. Raffi pengen langsung ketemu Olga. Olga kan masih proses penyembuhan jadi belum sembuh total,” ungkap Billy Syahputra di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (13/10/2014).

Raffi dan Nagita akan mengikat janji suci pada 17 Oktober di Hotel Ritz Charlton SCBD, Jakarta Selatan. Dua hari setelahnya, yakni Minggu, 19 Oktober Raffi-Nagita menggelar resepsi di tempat yang sama. Lalu, pada 25 Oktober pasangan ini menggelar privat party di Hotel Alila, Tabanan, Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya