SOLOPOS.COM - Syahrini saat di acara resepsi pernikahan Raffi dan Gigi (Instagram)

Solopos.com, SOLO – Maksud hati ingin menunjukkan fotonya saat menghadiri pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) saat resepsi pernikahan mereka, Minggu (19/10/2014), Syahrini justru dihujat oleh netizen di Instagram.

Sebagian besar mereka merasa tak terima dengan aksi Syahrini yang terlihat memeluk Raffi di depan Gigi.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Netizen menganggap aksi Syahrini memeluk Raffi terlalu berlebihan. Apalagi saat itu, Syahrini menggunakan kebaya yang seksi dan transparan.

Seribu org yg cium pipi raffi kayak gaya syahrini, gimana hati gigi y???? Apa ngak cemburu….,” ungkap pemilik akun @niasartika83.

Pemilik akun @veppyyulanda menambahkan, “lebay banget tuh syahrini. liat yg d sebelah juga dong.”

Ada juga pemilik akun @fadlillahauroni yang menganggap perilaku Syahrini adalah sebuah hal yang memalukan, “udah putus urat malunya syahrini.”

Dalam foto tersebut terlihat Syahrini dengan antusias memeluk Raffi Ahmad sebagai ucapan selamat atas pernikahannya. Namun Raffi terlihat hanya sedikit membalas pelukan pelantun Sesuatu tersebut. Sedangkan Gigi melihat mereka dengan ekspresi wajah yang datar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya