SOLOPOS.COM - Olga Syahputra (kapanlagi.com)

Solopos.com, JAKARTA – Perwakilan EO resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengungkap tidak sembarangan orang bisa datang ke acara di Bali, 25 Oktober 2014 itu. Hanya tamu undangan yang ada dalam daftar tamu yang diperbolehkan masuk.

Perwakilan Event Organiser (EO) pernikahan Raffi-Nagita, Rena Tabitha mengungkap tamu yang tidak masuk daftar tidak akan diizinkan masuk. Bahkan untuk seorang Olga Syahputra sekalipun.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

“Ya kalau Olga datangnya dadakan dan tidak ada di list, ya tetap tak bisa masuk,” tandas pemilik EO, Rena Tabitha dikutip Solopos.com dari Liputan6, Rabu (22/10/2014).

Pihak EO memastikan bahwa keamanan di lokasi acara akan diperketat. Hanya tamu undangan yang ada dalam daftar tamu yang diperbolehkan masuk.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad-Nagita Slavina bakal menggelar privat party di Alila Villas Soori, Tabanan, Bali pada 25 Oktober mendatang. Seluruh hotel di-booking oleh Raffi.

“Kami bisa bilang kalau sekuriti dari Alila akan ketat banget. Kalau tidak ada di daftar tamu, ya nggak akan bisa masuk. Siapapun dia,” kata Rena Tabitha.

Sampai detik ini, nama Olga belum tercantum di daftar tamu. Padahal, ada yang menyebut bahwa Olga diperkirakan muncul di pesta tertutup itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya