SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di acara unduh mantu (Detik.com)

Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali menyita perhatian publik. Acara ngunduh mantu yang mereka gelar di Bandung kembali menyita perhatian publik.

Solopos.com, BANDUNG –  Gelaran acara ngunduh mantu pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Selasa (30/12/2014) sore, ramai oleh warga Bandung yang antusias ingin menyaksikan secara langsung acara tersebut.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Detik.com mengabarkan, prosesi arak-arakan pernikahan Raffi Ahmad dimulai tepat pukul 16.00 WIB dari Jl. Cimbuleuit hingga lokasi acara yang berada di Bumi Sangkuriang, Bandung. Raffi terlihat gagah mengenakan baju adat berwarna biru. Begitu juga dengan Nagita yang terlihat cantik dengan gaun berwarna sama. Mereka datang menggunakan delman yang telah dihias.

Sesekali mereka melempar senyum kepada para warga yang hadir di acara ngunduh mantu pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Walikota Bandung, Ridwan Kamil beserta istri juga hadir dalam acara itu.

Hujan deras yang mengguyur kota Bandung pun tak menghalangi acara ngunduh mantu yang digelar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ratusan warga pun rela datang dari jauh untuk melihat secara langsung artis idola mereka.

Salah satunya adalah Lilis, 42, warga Babakan Siliwangi, Bandung yang rela mengajak dua anaknya yang masih kecil naik angkutan umum untuk bisa datang ke acara ngunduh mantu.

“Saya sengaja datang ke sini mau lihat Raffi sama Gigi. Penasaran. Anak-anak juga saya ajak,” ujar Lilis ketika ditemui Liputan6.com di Bumi Sangkuriang, Bandung, Selasa (30/12/2014).

Warga lainnya yang juga datang dalam acara tersebut adalah Nasrun Ahmad. Ia terpaksa memenuhi keinginan istri dan anaknya yang merengek meminta datang ke pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Acara ini juga ditayangkan secara langung oleh stasiun televisi RCTI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya